Vivo Umumkan Program Promosi 2018 FIFA World Cup Russia

0
543

BEIJING, presidentpost.id – Vivo, sponsor resmi untuk ponsel canggih ajang 2018 FIFA World Cup Russia, telah meluncurkan program promosi global terbaru “My Time, My FIFA World Cup”,  di Olympic Forest Park, Beijing, hari ini. Promosi ini terdiri atas sejumlah pemasangan iklan serta acara musik khusus dan aktivasi pemasaran yang melibatkan fotografi. Promosi ini meliputi program Vivo Super Fan Photographer, memberi akses istimewa seperti di pinggir lapangan, stadion dan sesi pemanasan kepada para penggemar, serta proyek Vivo Super Time, yang akan meningkatkan pengalaman penggemar selama segmen penampilan Piala Dunia FIFA.

My Time, My FIFA World Cup

Promosi dengan tema khusus ini mendukung keyakinan bahwa setiap orang dapat tampil luar biasa serta mengajak warga dunia untuk memanfaatkan peluang yang luar biasa dalam hidup mereka. Melalui produk dan teknologi, Vivo ingin memberdayakan setiap orang supaya tak hanya menjadi penonton Piala Dunia FIFA, namun juga menjadi peserta, kreator dan menghadirkan berbagai momen istimewa yang dapat disaksikan, dibagikan dan dikenang.

Berbicara dalam acara peluncuran tersebut, Deng Li, Brand Vice President, Vivo, bilang, “‘Kamera & Musik’ tidak hanya menjadi DNA merek Vivo, namun juga dua cara penting bagi setiap orang agar dapat sepenuhnya mewujudkan, merekam dan membagikan berbagai momen yang luar biasa di sekitar mereka dengan memakai ponsel canggih. Dalam ajang Piala Dunia FIFA tahun ini, Vivo akan memanfaatkan kedua aspek tersebut dan sejumlah teknologi inovatif kami untuk membantu para penggemar mewujudkan “My Time, My FIFA World Cup”.

Rombongan Bintang: Vivo Super Fan Photographers

Dalam acara peluncuran itu, Vivo mengumumkan program Vivo Super Fan Photographers, yang merekrut para penggemar sepak bola, konsumen dan tamu khusus yang memiliki hobi fotografi agar mengambil bagian dalam ajang Piala Dunia 2018, 2022 serta mendokumentasikan berbagai momen luar biasa lewat akses istimewa dari jarak dekat.

Pemenang Piala Dunia 1994 dan Legenda Sepak Bola Brazil Bebeto; serta mantan Pemain Tim Nasional Belanda dan Pemenang Ballon d’Or 1987, Ruud Gullit, tampil secara khusus untuk menerima sertifikat dukungan FIFA bersama para perwakilan Vivo Super Fan Photographers. Bebeto berkata, “Tarian perayaan gol untuk anak laki-laki saya yang baru lahir ketika Piala Dunia 1994 adalah momen istimewa. Saya ingin menyaksikan kiprah Vivo Super Fans yang akan merekam dan membagikan momen-momen istimewa dalam ajang Piala Dunia kali ini.” Gullit menambahkan, “Mencetak gol selama turnamen pada 1990 merupakan momen istimewa saya dalam Piala Dunia, serta tampil bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Ajang Piala Dunia kali ini, sama seperti ajang sebelumnya, tentu menghadirkan berbagai momen yang amat spektakuler dan patut dikenang.”

Rombongan Vivo Super Fan Photographers dalam 2018 FIFA World Cup Russia yang terdiri atas 128 orang, akan bertabur bintang, tak hanya melibatkan para penggemar sepak bola dan konsumen, namun juga berbagai selebritas, influencer media sosial terkemuka, mitra media dan key opinion leaders dari seluruh dunia. Sebelum pertandingan berlangsung, rombongan Vivo Super Fan Photographers akan mendapatkan sebuah ponsel canggih Vivo, akses istimewa di pinggir lapangan dan stadion agar mereka dapat merekam konten eksklusif seperti sesi pemanasan sebelum pertandingan, dan membagikannya kepada dunia.

Deng menambahkan, “Kami gembira meluncurkan program promosi ini sebelum Piala Dunia FIFA dimulai. Kami ingin membagikan berbagai produk terbaru dan inovatif dengan rombongan Vivo Super Fan Photographers, mendukung mereka dengan perangkat yang lebih baik untuk merekam berbagai momen istimewa serta membagikannya kepada dunia. Kami hendak melibatkan para penggemar ke tahap selanjutnya – betul-betul berinteraksi dan berpartisipasi – sebagai bagian dari langkah Vivo menjadi sponsor ajang Piala Dunia FIFA.”

Sebuah Perhelatan Musik: Vivo Super Time

Sebagai bagian dari program promosi, Vivo akan melansir proyek Vivo Super Time, menampilkan serangkaian kegiatan bertema musik yang unik selama turnamen berlangsung, termasuk pertunjukan Vivo Super DJ dalam seluruh 64 pertandingan, untuk menyatukan para penggemar sepak bola dan pencinta musik di seluruh dunia.

Perhelatan musik tersebut akan berujung pada Pertandingan Final Piala Dunia FIFA™pada 15 Juli. Saat itu, Vivo kelak membuat momen istimewa Vivo Super Time selama Pertunjukan Lagu Resmi untuk ajang Piala dunia. Ini adalah kesempatan perdana yang diberikan FIFA bagi sebuah sponsor agar tampil dalam sesi Pertunjukan Lagu Resmi saat Pertandingan Final.

“Proyek Vivo Super Time ingin melibatkan seluruh peserta agar mereka dapat menciptakan momen bersejarah dalam ajang Piala Dunia FIFA tahun ini,” ujar Deng lagi.

Edisi Terbatas 2018 FIFA World Cup Russia™ V9 Blue

Lebih lagi, untuk merayakan kerja sama tersebut, Vivo juga telah melansir edisi terbatas 2018 FIFA World Cup Russia™ V9 Blue. Diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa-core, dengan RAM 4GB, edisi terbatas 2018 FIFA World Cup Russia™ V9 Blue sudah dilengkapi Android 8.1 OS terbaru. Produk itu juga memiliki FullView™ Display, menawarkan rasio layar berbanding bodi sebesar 90% — menghadirkan pengalaman menonton dengan multi-screen yang luar biasa.

Selain itu, dalam rangka memperingati kiprah Vivo sebagai sponsor Piala Dunia FIFA, ponsel Vivo edisi terbatas tersebut akan dipajang secara permanen di Kantor Pusat FIFA di Zurich, Swiss. Ini merupakan kesempatan pertama bagi sebuah ponsel canggih edisi terbatas dalam koleksi artefak dan memorabilia penting yang mencerminkan kronik perkembangan sepak bola menjadi budaya global.

Franck Guignery, Head of Sales, FIFA, berkomentar, “Di samping menghadirkan ajang Piala Dunia yang istimewa dengan cara-cara kreatif bagi para penggemar, Vivo mengusung semangat anak muda, seperti gelora semangat FIFA. Menyambut Piala Dunia 2018, kami ingin bersama-sama menciptakan berbagai kenangan untuk semua orang di dunia.”(PRN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here