Swiss BelHotel Pondok Indah Gelar Ragam Promo dan Kegiatan Ramadhan 2018

0
892
Ramdhan Journey, gelaran yang dilakukan Swiss Bellhotel Pondok Indah Jakarta di Ramadhan 2018.

JAKARTA, presidentpost.id Di bulan Ramadhan 2018, Swiss Belhotel Pondok Indah (SBPI), menggelar beragam promo dan kegiatan menarik bagi para tamu yang datang dan menginap di Hotel yang berada di wilayah selatan Jakarta ini.

Pada dasarnya bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nantikan seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali bagi umat muslim yang ada di Indonesia. Bulan Ramadhan juga menjadi bulan yang paling dirindukan, di mana Ramadhan juga disebut sebagai bulan lebih baik dari seribu bulan bagi umat muslim.

Selama bulan Ramadhan 2018, mengusung tema ‘Ramadhan Journey’ SBPI mengisi berbagai kegiatan dengan bermacam promo dan kegiatan baik yang bersifat sosial maupun gathering.

Paket buka puasa ‘Kampoeng Ramadhan’ yang berlaku makan sepuasnya di Swiss Cafe Restaurant selama bulan Ramadhan sudah termasuk ta’jil dan minum dihargai Rp 288.000net/orang, diskon 20% khusus bagi corporate dan pemegang SBEC privilege card Swiss-Belhotel International.

”Bagi anda yang punya keperluan meeting selama Ramadhan, kami sediakan harga mulai dari Rp 265.000net per orang untuk pemesanan minimum 10 orang sudah termasuk ta’jil dan/atau buffet ‘Kampoeng Ramadhan’. Coffee break dan makan siang akan kami ganti dengan cookies jar dengan berbagai pilihan menu kue kering yang bisa anda bawa pulang, ‘jadi Lebaran nanti sudah tidak perlu beli kue lagi!,” ujar Director of Sales & Marketing Budi Utami.

Lebih jauh, Utami, menjelaskan untuk libur lebaran yang panjang, SBPI bisa menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia yang bertandang ke Jakarta atau bagi warga Jakarta sendiri. Tidak perlu khawatir akan kebutuhan makan pagi, kids interactive corner, connectivity area, penggunaan kolam renang dan ruang gym, semuanya sudah termasuk didalamnya.

“Bahkan bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di sekitar hotel seperti; Ragunan, Pondok Indah Mall, Pondok Indah Waterpark atau Houbii, kami siap mengantarkan (sesuai jadwal). Lokasi hotel yang sangat strategis menguntungkan para tamu untuk dapat bepergian kemanapun yang diinginkan. Termasuk halte busway Pondok Indah yang berada tepat didepan hotel dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Semua harga kamar yang tersedia selama libur lebaran diskon 30% dari BFR (best flexi rate) yang tersedia saat itu,” terangnya.

Selain itu, SBPI pun menyediakan paket halal bihalal dengan menu-menu khas Lebaran Kampoeng Ramadhan yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga per orangnya Rp 198.000net.

Kegiatan Sosila dalam Ramadhan Journey

SBPI memaknai ‘Ramadhan Journey’ dengan melakukan kegiatan sosial dan kasih kepada orang-orang di sekitar. Pada tanggal 22 dan 28 Mei 2018 lalu, Ta’jil on The Road berlangsung di depan pelataran hotel dan lampu merah depan hotel dengan membagi-bagikan ta’jil kepada masyarakat sebanyak 100 kotak ta’jil mulai pukul 17.00 WIB hingga habis.

Pada tanggal 31 Mei 2018, SBPI turut mengundang Anak-anak Yatim Piatu Perkumpulan Remaja Jempol untuk buka puasa bersama disertai pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan yayasan panti asuhan tersebut. Di mana turut dihadiri pula oleh Owner dan para pengurus RT dan RW setempat.

Kegiatan lain yang tak kalah seru di ‘Ramadhan Journey’ SBPI adalah Buka Puasa Bersama Media dan Travel Agent pada tanggal 24 Mei 2018 yang lalu. Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi terhadap rekan-rekan media dan travel agent yang selama ini selalu mendukung SBPI.

“Acara dibuka dengan perkenalan seluruh anggota HOD hotel, diselingi dengan aneka games seru dan presentasi mengenai Ramadhan promo dan buka puasa bersama. Acara ini sengaja dikemas dengan sangat santai agar kebersamaan dan keharmonisan terjalin semakin baik dan penuh kebahagiaan,” ujarnya.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here