Ajang China (Guzhen) International Lighting Fair Ke-22 Mendatang Akan Digelar dengan Sistem Prapendaftaran

0
264
photos.prnasia.com

ZHONGSHAN, presidentpost.id – Ajang China (Guzhen) International Lighting Fair Ke-22 (“GILF” atau “Pameran”) (Musim Gugur) akan digelar berbarengan dengan acara Guzhen Lighting Manufacturing, Supply & Services Expo 2018 (Guzhen Manufacturing Expo) di Guzhen Convention & Exhibition Center, Zhongshan, Tiongkok, 22-26 Oktober 2018.

Memanfaatkan posisi industri sistem pencahayaan yang tepat dan mengandalkan daya saing industri Guzhen, kedua pameran tersebut akan meliputi berbagai produk dengan keunggulan biaya yang sangat baik pada seluruh rantai pasokan industri. Dengan demikian, pameran tersebut bisa menjadi wadah yang stabil bagi berbagai perusahaan perlampuan dan menjadi wadah bermutu tinggi yang menghubungkan aspek yang terkait dengan industri sistem pencahayaan serta memimpin tren industri terkini.

Mengandalkan peran sebagai rujukan orisinal dalam sistem pencahayaan dan memiliki fokus utama yang berorientasi pada pasar internasional (ditambah pasar domestik), GILF yang mengusung keunggulan biaya yang sangat tinggi akan menarik kedatangan berbagai pihak pembeli baik dari dalam dan luar negeri, serta membuka rangkaian acara dengan membangun wadah pertukaran langsung bagi kalangan pembeli dan distributor.

Pameran ini terus bekerja sama dengan tujuh sublokasi, termasuk China Lighting Plaza, Star Alliance Global Brand Lighting Center, Besun Lighting Plaza, Lighting Era Center, Lihe Lighting Expo Center, Huayu Plaza dan China International Streetlight City, demi menghimpun lebih dari 2.000 peserta pameran dan membangun area pameran dengan luas keseluruhan yang menembus 1.500.000 m2.

Dengan mengumpulkan sejumlah pakar industri supaya mengulas informasi terbaru, pameran ini akan mengadakan Guzhen International Lighting Festival 2018 untuk menunjukkan pesona sistem pencahayaan bagi para pengunjung dari luar negeri.

Pameran ini tetap menempati pintu samping Hall A sebagai akses masuk utama dari arah utara-selatan dan secara bersamaan menghubungkan Halls A, B dan C. Demi kenyamanan, pameran ini memiliki sejumlah area khusus untuk berbagai produk teknik & desain pencahayaan, pencahayaan dekoratif, lampu-lampu untuk keperluan rumah, berbagai produk kelistrikan dan elektronik, sistem pencahayaan untuk keperluan komersial, lampu-lampu di luar ruangan, mesin & alat serta aksesoris & komponen pencahayaan serta jasa sirkulasi bisnis. Hal-hal itu meliputi seluruh aspek yang terkait dengan industri pencahayaan dan membangun wadah yang terdiversifikasi.

Berkaca dari ajang edisi musim panas lalu, ada hampir 290.000 pengunjung dari 91 negara dan wilayah. Ajang tersebut menjadi acara industri pencahayaan yang profesional, berorientasi pada pasar, penuh dengan merek serta bertaraf internasional.

Ajang GILF Ke-22 membuka babak “Internet +” terbaru lewat integrasi dengan Internet dan jaringan transportasi luring, sejumlah layanan pameran yang bernilai tambah, E-publicationWeChat Payment dan lain-lain, sehingga memberi pembeli dan peserta pameran layanan terpadu berupa promosi produk, berbagi informasi dan pertukaran industri.

Untuk itu, para pengunjung dapat memahami pameran, para peserta pameran dan berbagai produk mereka dengan lebih baik agar bisa merancang agenda kunjungan sendiri dan meningkatkan pengalaman menghadiri pameran. Selain itu, panitia penyelenggara telah membuat katalog pameran dalam situs dan akun resmi WeChat. Dengan demikian, Anda dapat mencari produk-produk yang dibutuhkan dengan lebih nyaman.

Kini, sistem prapendaftaran telah dibuka, setelah Akun Resmi WeChat “GILF” atau silahkan mengunjungi www.denggle.com untuk mengisi informasi pribadi dan menyelesaikan prapendaftaran, para pengunjung dapat mendatangi pameran melalui kanal VIP dengan nomor ponsel secara langsung.

Para pengunjung yang mengikuti prapendaftaran dapat menghemat biaya tiket masuk senilai RMB 100, menerima layanan VIP, mendapatkan surel tentang informasi terkini berupa rincian dan jadwal acara serta memperoleh layanan visa, hotel dan EDM secara khusus, mendapat buku panduan dan lain sebagainya. Lebih lagi, para pengunjung yang melakukan prapendaftaran sebelum 30 Juni 2018 dapat ikut-serta dalam undian berhadiah dan membawa pulang tablet PCdraw-bar box dan hadiah lainnya. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here