DATAVLT dan QED Consulting Jalin Kerja Sama Strategis untuk Menyatukan Blockchain dan Strategi Bisnis

0
72
photos.prnasia.com

SINGAPURA,presidentpost.id – DATAVLT mengumumkan kerja sama inovatif dengan konsultan transformasi digital terkemuka – QED Consulting (QED). Kerja sama terbaru ini akan memberi peluang bagi DATAVLT dalam memperluas jangkauannya bersama salah satu perusahaan pionir di Singapura, tempat berbagai solusi strategis dapat ditingkatkan mutunya dengan penerapan teknologi blockchain di dunia nyata, Selasa (12/6).

QED adalah penyedia jasa konsultasi yang menawarkan layanan istimewa ‘Executive-as-a-service’, yakni mengerahkan sekumpulan Chief Marketing Officers untuk memberikan arahan strategis tentang transformasi digital, pemasaran dan komunikasi strategis. Dipimpin Sang Pendiri Perusahaan Ryan Lim, praktisi kawakan dalam pemasaran strategis di Singapura dengan pengalaman selama 15 tahun lebih; dia menasihati dan memandu sejumlah tim manajemen senior untuk merek-merek dan instansi global yang terkemuka. Di jajaran manajemen, Lim didukung oleh Natasha Zhao yang memimpin praktik transformasi digital dan audit kinerja.

DATAVLT telah memegang saham QED Consulting. Hal ini pasti dinilai sebagai salah satu kerja sama yang luar biasa di Singapura, terjalin antara konsultan manajemen dan pemain terkemuka dalam penerapan blockchain.

Sebagai perusahaan teknologi yang menjadi terobosan, DATAVLT memperkirakan, keberhasilan bisnis pada masa depan akan ditentukan oleh permintaan dari konsumen. Pemahaman kebutuhan, pilihan, perilaku dan keinginan konsumen, akan menjadi pusat seluruh keputusan bisnis.

DATAVLT menganggap kerja sama ini sebagai langkah penting menuju transformasi digital yang sesungguhnya. Kemitraan ini juga menjadi peluang peralihan, dari yang sekadar menjalankan transformasi digital dan data, menjadi kesempatan menggunakan alat ukur yang sesuai pada skala masif.

Michelle Yeo, Salah Satu Pendiri DATAVLT akan bergabung dengan jajaran manajemen QED. “Kerja sama antara DATAVLT dan QED Consulting menawarkan proposisi nilai bisnis yang sangat unik, memberi kami peluang untuk menggabungkan alat ukur data dengan konsultasi strategis sehingga kami dapat mewujudkan berbagai peluang baru guna memahami para pelanggan dalam jenjang yang lebih luas dari sebelumnya. Sebaliknya, perkembangan jumlah data telah membuat beberapa pembobolan data yang menjadi sorotan. Dengan itu, beban kerahasiaan data mengisyaratkan masa depan distopia. Bersatunya teknologi blockchain yang dikembangkan sendiri oleh DATAVLT dengan QED, menjadi langkah maju bagi perekonomian digital yang sejati,” jelas Yeo.

“Kami sungguh gembira atas kesempatan memperluas jasa konsultasi strategis demi menawarkan berbagai solusi masa depan dengan keahlian yang dimiliki DATAVLT,” tutur Lim.

Dari kalangan pemerintah hingga berbagai perusahaan multinasional, kemampuan yang tak sekadar mengkaji data, namun membuat korelasinya secara efisien dan akurat, menjadi aset penting bagi seluruh lembaga. Dalam perekonomian digital saat ini, perusahaan yang tidak bertransformasi untuk memahami pelanggannya kelak akan gagal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here