Tickmill Group: Pertumbuhan Berkelanjutan Digarisbawahi oleh Ekspansi Global di 2017

0
25
foto : emoney.id

LONDON, presidentpost.id – Tickmill Group mengumumkan hasil keuangan konsolidasi yang kuat untuk tahun 2017, tahun yang ditandai dengan pertumbuhan bisnis yang solid dan ekspansi geografis lebih lanjut ke pasar baru. Metrik keuangan yang diposting pada tahun lalu menunjukkan kemajuan berkelanjutan di seluruh metrik kinerja utama, Senin (11/6).

Metrik Bisnis Tickmill Group untuk 2017

·         Profit bersih konsolidasi meningkat dari $7,29 juta pada tahun 2016 menjadi $14,81 juta pada tahun 2017, mewakili peningkatan sebesar 103%.

·         Pendapatan perdagangan bersih mencapai $38,96 juta, menandai peningkatan sebesar 82% dibandingkan tahun sebelumnya.

·         Total volume perdagangan mencapai $745 miliar nilai nominal, dengan mudah  melampaui kisaran $600-650 miliar yang diproyeksikan. Pada bulan November 2017, Tickmill Group mencatat volume perdagangan bulanan tertinggi sebesar $79 miliar saat nasabah mencatat rekor 4,25 juta perdagangan. Mengambil perspektif setahun penuh, klien Tickmill Group menempatkan 42,58 juta perdagangan secara total yang juga menandakan rekor baru bagi Perusahaan.

Proyeksi Pertumbuhan untuk Tahun Kedepan

Tickmill memiliki awal yang kuat hingga 2018, mencatat rekor volume perdagangan bulanan sebesar $110,6 miliar pada Januari diikuti oleh angka tiga digit pada Februari dan Maret.

Pada tahun 2018, perusahaan memproyeksikan untuk mencapai volume perdagangan tahunan penuh sebesar $1200-1300 miliar sebagai dasar pertumbuhan organik di pasar-pasar utamanya di Asia Tenggara, Amerika Selatan, wilayah MENA dan Eropa.

Duncan Anderson, CEO Tickmill UK Ltd, berkomentar: “Tickmill cukup lincah untuk memberikan rekor pendapatan dan laba dalam satu tahun terakhir, meskipun banyak perubahan peraturan dan meningkatnya persaingan dalam lanskap keuangan. Kehadiran global kami, kondisi perdagangan yang sangat baik, dan teknologi perdagangan yang kuat telah menjadikan Tickmill sebagai brand yang kuat dan go-to-broker bagi para trader retail dan profesional yang paling canggih.”

Mr Anderson, menambahkan: “Di Tickmill kami selalu memiliki perspektif jangka panjang dalam segala hal yang kami lakukan, yang membuat kami bersemangat tentang masa depan industri broker.”

IllimarMattus, CFO dari Tickmill Ltd, menyoroti: “Meskipun pasar mengalami periode volatilitas rendah pada tahun 2017, Tickmill Group mampu memberikan hasil keuangan yang kuat untuk tahun ini. Kami meningkatkan laba dua kali lipat dan pendapatan sebesar 82%. Basis modal bersih kami yang kuat sebesar $27,94 juta pada akhir 2017 akan memungkinkan kami untuk berinvestasi dalam produk dan teknologi baru untuk memberikan nilai lebih kepada basis klien global kami.”

Mengomentari strategi pertumbuhan Grup, Mr Mattus menyatakan: “Setelah berhasil menyelesaikan akuisisi Vipro Markets Ltd pada tahun 2017, kami akan terus mencari peluang akuisisi yang berarti pada tahun 2018 untuk meningkatkan pangsa pasar kami dan meningkatkan efisiensi kami secara keseluruhan.

Berdasarkan hasil positif tahun lalu, kami memperbarui fokus kami pada prinsip-prinsip inti yang mendukung keberhasilan kami: menyediakan solusi yang hemat biaya, memperkuat keunggulan kompetitif kami, dan mendiversifikasi bisnis kami.” (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here