Swiss Belhotel Pondok Indah #ngajaknontonbola Bareng

0
250
Nonton bareng world cup 2018 di SBPI, Jakarta bersama Jak FM.

JAKARTA, presidentpost.id – Memeriahkan Pesta Sepak Bola Piala Dunia 2018, Swiss-Belhotel Pondok Indah (SBPI) menyediakan fasilitas Nonton Bareng Piala Dunia di Swiss Cafe Outdoor (area kolam renang) dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Tidak hanya tempat yang luas, rindang, sejuk dengan angin sepoi-sepoi serta dapat merokok, ada pula layar besar bahkan lebih dari 1 yang disediakan, dalam rangka memanjakan pencinta bola di SBPI, Jakarta.

Public Relations SBPI, Wulan, menjelaskan berbagai paket promo yang ditawarkan SBPI untuk menemani nonton bareng sambil menyemangati tim favorit anda. Cukup dengan membayar first drink charge Rp 95.000++ anda sudah bisa mendapatkan pilihan minum ber-alkohol, soft drink atau fresh juice.

“Jika anda datang bersama dengan rekan-rekan lebih dari 2 orang, disediakan paket promo yang bisa dinikmati bersama-sama, diantaranya Beer Package (5 botol beer Bintang dan 1 fruit platter) senilai Rp 300.000net, Cubra Libra Package (1 pitcher Cubra Libra, 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter) seharga Rp 350.000net, bahkan White Wine dan Red Wine package mulai dari Rp 1.150.000net sudah termasuk dengan 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter,” terang Wulan.

Selain itu, jangan ketinggalan Nonton Bareng Piala Dunia bersama JAK FM di Swiss Cafe Outdoor pada tanggal 27 Juni, 30 Juni, 7 Juli, 11 Juli, 12 Juli, 14 Juli dan 15 Juli 2018. Dapatkan kesempatan nonton bareng bersama dengan grup whatsapp anda serta gratis minuman pertama dan snacks yang telah disediakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah. Swiss Cafe Outdoor terbuka untuk umum.

“Ga cuma paket promo dan acara #ngaJAKnontonbola bareng JAK FM, SBPI juga menyediakan hadiah menarik bagi para tamu yang datang dan nonton bareng di Swiss Cafe Outdoor, diantaranya Grand Prize Uang Tunai senilai Rp 1.000.000 (pajak ditanggung pemenang), voucher menginap gratis di Swiss-Belhotel Pondok Indah dan hadiah hiburan lainnya. Para tamu yang melakukan pembayaran atas first drink charge atau ‘jajan’ minimum order Rp 100.000an di Swiss Cafe, akan diberikan kupon undian. Nah, kupon undian itulah yang nanti pada tanggal 15 Juli akan diundi secara acak dan diumumkan langsung pemenangnya. Pemenang tidak dapat diwakilkan loh ya! Makanya, nonton bareng bolanya di Swiss-Belhotel Pondok Indah aja, semakin sering maka semakin banyak kesempatannya buat dapetin hadiah utama,” papar Wulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here