Pelanggan Marketplace Ketagihan Blanja

0
49
pressrelease.id

Presidentpost.id – Belanja Online sering menjadi cara praktis yang digunakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai kemudahan yang ditawarkan dengan beragam promo menarik pun tak bisa ditolak oleh sebagian orang. Tak heran apabila hal ini menarik banyak minat untuk berbelanja dari berbagai kalangan bahkan hingga membuat pembelinya menjadi ketagihan.

Melihat kondisi tersebut, BLANJA.com menggelar campaign “Ketagihan Blanja” dengan tagline “Barang Bagus Blanja Terus” yang memberikan diskon hingga 80% untuk beragam produk mulai dari produk Asli Indonesia, produk dari Brand Ternama hingga produk dari seluruh dunia di ebay.blanja.com selama bulan Juli.

“Berbelanja online kini bukan lagi aktifitas tambahan, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan, mengingat kini tidak hanya kebutuhan sekunder saja yang dicari oleh masyarakat di platform online, namun kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari seperti sembako, makanan dan minuman hingga popok bayi juga didapatkan secara online.” ujar Faiz Fashridjal Head of Marketing BLANJA.com.

Setelah berbelanja, biasanya seseorang akan merasa senang. Bahkan, dalam sebuah penelitian berbelanja dikatakan dapat memberi manfaat kesehatan yang sangat baik, sehingga mereka yang melakukannya bisa memiliki umur panjang.

Penelitian yang dilakukan Universitas Westminster, London mengungkapkan berbelanja saat sedang ada diskon besar-besaran bisa meningkatkan produksi hormon endorfin yang bisa memberikan rasa bahagia dan tenang bagi seseorang yang melakukannya. Selain itu, berbelanja juga dapat membuat diri sendiri merasa bangga karena memiliki keterampilan transaksi saat membeli barang incaran.

Faiz menambahkan, melalui campaign ini kami ingin Ketagihan BLANJA bukan lagi menjadi beban namun menjadi sebuah kegiatan yang positif karena dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh platform e-commerce, masyarakat bisa mendapatkan harga terbaik untuk terus memenuhi kebutuhannya.

“Di BLANJA.com ada sekitar 25% pelanggan kami yang setiap harinya berbelanja lebih dari 1X. Hal ini menunjukan bahwa mereka sudah Ketagihan BLANJA di BLANJA.com dan melalui campaign ini kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka.” Tegas Faiz.

Tak hanya diskon hingga 80%, ada juga kode voucher yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk mendapatkan diskon tambahan 30% tanpa minimum pembeliaan, gratis ongkos kirim, promo dari bank partner, lebih hemat pakai T-cash hingga super deals. Ada juga social media activation di mana pelanggan bisa share ekspresi ketagihan BLANJA versi kamu dan dapetin voucher BLANJA senilai 1 juta setiap minggunya.

Kalau belanja di BLANJA.com bisa bikin Ketagihan BLANJA? Masa Iya Gak BLANJA?

Tentang BLANJA.com
BLANJA.com adalah E-commerce marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. Menginspirasi dan mengembangkan ekonomi digital adalah semangatBLANJA.com. Kami bermitra dengan lebih dari 45.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional. Memberikan nilai tambah serta kontribusi guna memperkuat ekosistem e-commerce adalah komitmen kami dan melalui sinergi bersama BUMN, BLANJA.com tidak hanya wadah bagi pembeli dan penjual untuk berdagang online namun merupakan satu-satunya E-commerce BUMN yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa batas akan beragam produk sesuai kebutuhan mulai dari kerajinan lokal sampai penunjang gaya hidup di website resmi kami www.BLANJA.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here