Pameran Haji Travel Expo kembali Digelar di Surabaya

0
721
industri.bisnis.com

JAKARTA, presidentpost.id – Pameran Haji & Umrah AMPHURI Islamic Travel Expo (AITE) kembali digelar di City of Tomorrow (Cito Mall) Surabaya pada 18-22 Juli 2018.

Sebanyak 35 biro travel umrah berpartisipasi di even ini dan dimeriahkan artis Fatin Sidqiya Lubis.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (16/7), AITE ini digelar oleh Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) yang bekerjasama dengan majalahnurani.com. Pengunjung dapat lebih memilih travel sesuai dengan program yang diinginkan.

“AITE tahun ini merupakan penyelenggaaran yang ke enam, sebelumnya kami pernah menggelar AITE di Malang, Lombok NTB dan Surabaya. Alhamdulillah pengunjung selalu antusias,” ujar Nur Cahya Hadi, Ketua Panitia.

Selama 5 hari, AITE akan diisi dengan berbagai acara, di antaranya lomba tahfid alquran tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/MA, nasyid, dan banjari serta penampilan live musik religi.

Ada 35 travel haji umrah berizin resmi dari Kementerian Agama ikut dalam pameran ini. Pameran AITE tersebutbertujuan menjembatani masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah ataupun haji plus.

“Pameran ini menjadi wadah bagi bertemunya peserta dan masyarakat dalam menentukan travel umrah. Di pameran ini, masyarakat tak perlu ragu lagi memilih travel yang berizin resmi dari Kemenag, bahkan selama pameran dipastikan akan ada banyak diskon paket umrah hingga jutaan rupiah,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here