Reuni Akbar Jababeka Group Bentuk Pengurus Alumni

0
552

CIKARANG, presidentpost.id – Dalam rangka reuni akbar dan halal bihalal, para alumnus karyawan Jababeka Group berkumpul sekaligus berkomitmen untuk membentuk kepengurusan secara struktural. Dari pantauan presidentpost.id, hampir 100 peserta alumnus yang hadir, begitu antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Senior Living D’Khayangan.

Sebelum pengurusan atau pemilihan pengurus alumnus dibentuk, Ato Suharto, salah satu alumnus Jababeka yang kini telah menjadi mitra Jababeka, ditunjuk sebagai Ketua Panitia, dibantu oleh beberapa alumnus lainnya. Ato dibantu antara lain oleh Sadikin, Temmy, Timothy, Melda dan Haricaksono, ditunjuk untuk kesuksesan jalannya pemilihan kepengurusan Alumnus Jababeka.

Karya Panitia Pemilihan Alumnus Jababeka, Ato menyampaikan dalam sambutannya, “Dengan berkumpulnya para alumni Jababeka melalui silaturahmi, diharapkan terbentuk kepengurusan yang nantinya bisa saling bersinergi dan berkolaborasi.”

“Pemberdayaan bisa terus produktif dan bersinergi. Dan yang hadir hari ini, saya yakin sangat mumpuni untuk hal itu. Pengurus bisa mengakomodir sebagai sarana silaturahmi, belajar dan bersinergi,” ujarnya di restoran Momiji Senior Living D’Khayangan, (22/7).

Sementara itu, seorang pengurus yang juga pernah bertugas di D’Khayangan, Nicki, mengungkapkan harapannya ke depan alumni semakin akrab dan semakin banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

“Saya banyak belajar di D’Khayangan, secara positif kami diberi kesempatan untuk mengelola salah satu bisnis di Jababeka. Ke depan untuk alumni makin akrab dan makin banyak kegiatan yang mempersatukan serta menginspirasi kita semua,” katanya.

Sebagai informasi, Reuni Akbar dan Halal Bihalal Alumni Jababeka Group 2018 merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Senior Living D’Khayangan, dan diharapkan akan terus berlanjut.(TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here