Jababeka Residence bersama Gramedia menggelar Acara “Jababeka Back to School”

0
509

CIKARANG, presidentpost.id – Dalam rangka menyambut Tahun ajaran baru 2018 Jababeka Residence bekerjasama dengan Gramedia menyelenggarakan event bergengsi pertama kali dengan tema “Jababeka back to school” yang di gelar di atrium Hollywood Junction Jababeka Cikarang Bekasi, Minggu (22/07).

Lomba tersebut dimeriahkan dengan jumlah Peserta lomba sebanyak 150 siswa yang berasal dari Jababeka, Cikarang, dan sekitarnya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ato Sunarto selaku pemilik I Tutor Jababeka, Waryoto Head of Estate Management selaku pengelola Hollywood Junction dan  Agustinus Triyanto Area Sales Manager Sirkulasi Kompas Gramedia.

Untuk memeriahkan acara tersebut diselenggarakan berbagai kegiatan antara lain

  1. Lomba pidato bahasa inggris bersama i-tutor
  2. Lomba mewarnai bobo
  3. Performace band The Guardian Trooper
  4. Dog Lovers Competition

Dalam wawancara dengan presidentpost ato menyampaikan, ” Ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara lomba pidato bahasa inggris dan lomba mewarnai bagi anak-anak dan semoga kehadiran lembaga I Tutor di Jababeka bisa meningkatkan kualitas anak-anak dalam penguasaan bahasa inggris”.

Agustinus meyampaikan bahwa, “Event Jababeka back to School rencananya akan digelar secara rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi dan ajang kreasi bagi kalangan akademisi dan kaum intelektual yang ada di Jababeka, Cikarang, dan Bekasi”.

Waryoto menambahkan bahwa, “acara yang diselenggarakan dengan tema pendidikan ini bisa meningkatkan image Jababeka dan menambah minat pengunjung di Hollywood Junction yang saat ini merupakan meeting point di kawasan Jababeka Residence”.

“Ini acara kreatif dan bagus karena moment tahun ajaran baru, sebagian besar anak-anak sekolah membutuhkan peralatan sekolah, tas, dan buku tulis”, tutur agustinus.
[Safak, TPP).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here