Frisian Flag Indonesia Hadirkan Produk Baru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis

0
439

JAKARTA, presidentpost.id – Frisian Flag Indonesia memperkenalkan ragam terbarunya dari jajaran kental manis, Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis. Memadukan rasa susu dan cocopandan yang segar dan lezat, inovasi terbaru dari FFI ini cocok untuk menambah cita rasa aneka ragam makanan dan minuman yang disukai semua orang.

“Kehadiran varian terbaru Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis menjadi wujud konsistensi kami dalam menghadirkan inovasi produk berbasis susu yang disukai masyarakat. Melalui produk ini, kami ingin memfasilitasi masyarakat khususnya para ibu, dalam menghadirkan kreasi dan inovasi sajian yang nikmat dan kekinian, dengan sematan cita rasa susu dan cocopandan yang disukai seluruh anggota keluarga,” ujar Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Berbagai macam kreasi hidangan, baik untuk penutup maupun camilan menjadi pilihan menu yang kerap dinanti. Lekat dengan rasa lezat dan tampilan yang apik, sajian ini menjadi jamuan favorit dari seluruh anggota keluarga.  Produk terbaru dari Frisian Flag ini dapat melengkapi rasa dari berbagai makanan mulai dari puding, topping roti dan aneka macam kue, serta dapat dikombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar untuk menghasilkan es buah dan minuman lainnya. Kelezatan rasa susu dan kesegaran cocopandan, menjadikan beragam menu harian favorit keluarga semakin nikmat. Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis juga memberi kepraktisan bagi para ibu dalam mengkreasikan makanan dengan rasa yang lezat, tanpa repot mengombinasikan dua bahan: susu kental manis dan sirup cocopandan.

“Perpaduan rasa susu dan cocopandan dengan hidangan favorit keluarga, dapat menciptakan varian menu yang bukan hanya nikmat, tapi juga dengan rupa yang cantik dan menarik. Tentunya, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengonsumsi produk sesuai dengan saran penyajian, serta menerapkan pola hidup sehat juga aktif bergerak, untuk mendukung asupan gizi keluarga yang seimbang,” tutup Felicia.

Tentang Frisian Flag Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah perusahaan susu nomor satu di Indonesia yang memproduksi susu khusus untuk anak-anak dan keluarga dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia sejak 1922. Selama lebih dari 95 tahun di Indonesia, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensi yang tertinggi mereka, melalui produk-produk kaya gizi.

Sebagai bagian dari FrieslandCampina, salah satu koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda, FFI mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan sumber gizi terbaik yang diperoleh dari susu. FFI mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Omela dan Friso.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.frisianflag.com

Tentang FrieslandCampina

Setiap harinya, Royal FrieslandCampina menyediakan pangan kaya gizi kepada jutaan konsumen di seluruh dunia. Dengan jumlah pendapatan tahunan sebesar 12 miliar euro, menjadikan FrieslandCampina salah satu produsen susu terbesar di dunia, memasok produk konsumen dan profesional, serta bahan-bahan dan produk setengah matang bagi produsen keperluan gizi bayi & balita, industri makanan dan sektor farmasi di seluruh dunia. FrieslandCampina memiliki kantor cabang di 33 negara dengan 114 fasilitas produksi dan memiliki hampir 23.675 karyawan, serta produknya tersedia di lebih dari 100 negara. Perusahaan ini dimiliki secara penuh oleh Zuivelcoöperatie FrieslandCampina U.A, beranggotakan 12.707 peternak sapi perah di Belanda, Jerman dan Belgia – membuatnya menjadi salah satu perusahaan susu terbesar di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here