Wali Kota Medan Launching Buku Biografi Hasan Basri

0
400
foto: pemkomedan.go.id

MEDAN, presidentpost.id – Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si melaunching buku biografi Hasan Basri “Pendidik Sepanjang Masa”, di Hotel Emerald Garden, Rabu (1/8).

Launching buku ini dirangkaikan pula dengan perayaan ulang tahun Hasan Basri yang ke 60 tahun.

Dihadiri oleh, Kajari Medan, Olopan Nainggolan,SH.MH, Ketua PGRI Sumut, Drs. Abdurahman Siregar, Ketua DPD Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis,SE, para guru, Keluarga dan saudara, Wali Kota mengatakan Hasan Basri merupakan sosok pekerja keras dan selalu bersungguh-sungguh bila di amanahkan pekerjaan. Maka dari itu, Wali Kota Medan mempercayai Hasan Basri untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan.

“Dimata saya Hasan basri sosok pekerja keras dan selalu sungguh-sungguh bila diberikan amanah, semua tugas yang saya berikan kepadanya dapat dia selesaikan dengan baik.”kata Wali Kota.

Karena itulah, dengan dilauncingnya buku biografi Hasan Basri ini, diharapkan dapat memotivasi para guru dalam mendidik anak-anak.

“Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi guru-guru,” harap Wali Kota, dikutip dari pemkomedan.go.id.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs. H.Hasan Basri,MM mengatakan buku ini ditulis oleh dua orang jurnalis, dimana mereka menghimpun setiap kegiatan Hasan Basri sehingga dapat dijadikan menjadi sebuah buku.

Nantinya,dikatakan Hasan buku ini akan dibagikan kepada para guru dan tenaga pengajar di Kota Medan.

“Buku ini akan saya bagikan kepada para guru, karena sampai kapanpun saya merupakan bagian dari para guru.”ujar Hasan Basri. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here