Sony Meluncurkan 4K HDR TV Master Series dengan A9F OLED sebagai Unggulan

0
316

JAKARTA, presidentpost.id – Sony hari ini memperkenalkan seri televisi terbaru, menawarkan kualitas gambar tak tertandingi berkat Prosesor Gambar X1™ Ultimate generasi terbaru. Seri A9F terbaru hadir sebagai MASTER Series – nama yang digunakan Sony untuk model TV dengan kualitas gambar terbaik. Tujuan Sony adalah untuk menciptakan televisi yang mampu menampilkan gambar seperti yang diinginkan pembuat konten dan memungkinkan MASTER Series untuk memiliki kualitas gambar mendekati monitor kelas-profesional yang sering digunakan untuk membuat film di studio produksi. Dikembangkan dengan mengikuti berbagai kriteria evaluasi produk yang sangat ketat oleh oleh insinyur berpengalaman dalam kualitas gambar, Sony percaya diri bahwa MASTER Series unggulan mengantarkan kualitas gambar terbaik di pengaturan rumah.

Dari film 4K, video dan gambar kamera, hingga konsol game, telepon genggam dan televisi seperti MASTER Series, Sony merupakan perusahaan elektronik konsumen yang mampu menghadirkan solusi 4K untuk konsumen “dari lensa menuju ke ruang tamu”.

MASTER Series model A9F dilengkapi dengan Prosesor Gambar X1™ Ultimate generasi terbaru yang telah dikembangkan. Prosesor ini memiliki peran penting dalam menghasilkan gambar sempurna di MASTER Series. Dengan sejarah panjang dan keahlian dalam mengembangkan kamera dan monitor professional, Sony memahami bahwa ketelitian dalam menciptakan komponen untuk pemroses sinyal dapat menghasilkan perbedaan langsung kepada hasil akhir gambar. Prosesor Gambar X1™ Ultimate secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap objek dalam gambar melalui Object-based Super Resolution Sony untuk akurasi dan detail menakjubkan. Dan juga, Object-based HDR remaster telah di-update dan sekarang memungkinkan setiap objek untuk dapat di-remaster secara individu untuk kedalaman lebih baik, tekstur akurat dan gambar yang lebih realistis.

Sony telah bekerja sama dengan profesional, bersama dengan Sony Pictures Entertainment – dari pembuatan mode gambar yang sesuai dengan kriteria pembuat film tahun 2000 hingga standarisasi HDR terbaru dan membawanya ke pembuatan film. Untuk MASTER Series, berhubungan dengan Netflix, Sony memperkenalkan “Netflix Calibrated Mode”. Fitur unik ini secara khusus dikembangkan untuk menyerupai kualitas gambar sebagai studio evaluation master untuk televisi untuk menjaga visi dan keinginan kreatif pembuat konten. Dengan mengakses satu pengaturan menu sederhana, Netflix Calibrated Mode menghasilkan visual yang membuat cerita menjadi hidup, dan penikmat hiburan dapat menikmati pengalaman dengan menonton seri TV, film, documenter dan konten favorit lainnya di Netflix. Dan juga, MASTER Series telah dilengkapi dengan CalMAN®1 , perangkat lunak kalibrasi tampilan terbaik di industry dari Portrait Displays. CalMAN telah digunakan oleh profesional sebagai alat untuk memastikan kontrol kualitas tampilan untuk memenuhi persyaratan ketat dari pembuat konten dari penyiaran, produksi, dan pos-produksi. CalMAN menghilangkan kesulitan dalam mempertahankan kualitas gambar pada TV.

Inovasi pada gambar TV, suara dan desain

TV A9F unggulan dilengkapi dengan Pixel Contrast Booster, yang merupakan panel original Sony untuk OLED. Memaksimalkan dynamic range dengan memperluas area reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi. Gambar telah ditingkatkan dengan detail dan tekstur ekstra/ TV A9F memiliki kualitas suara tak tertandingi berkat teknologi Acoustic Surface Audio+™ terbaru.

Acoustic Surface™ pertama kali diperkenalkan tahun lalu pada seri A1 yang telah diakui dan diikuti oleh A8F tahun ini. Acoustic Surface Audio+™ yang telah ditingkatkan memperkenalkan aktuator tambahan di tengah layar dan channel subwoofer tambahan, secara total menjadi sistem suara 3.2 channel. Aktuator tengah tambahan terbaru bekerja seperti speaker tengah yang tersembunyi dibelakang layar AT (acoustically transparent) yang dapat ditemukan di bioskop film. Dengan tiga aktuator dan dua subwoofer menghadap ke samping, A9F menghasilkan suara kaya yang secara signifikan meningkatkan pengalaman menonton. A9F juga memiliki TV Center Speaker Mode yang memungkinkan Acoustic Surface Audio+™ untuk digunakan sebagai speaker tengah dari home theater system.

Menggunakan fitur Android TV Hands-free Voice Search pada TV A9F yang mengunakan sistem Android 8.0 Oreo akan menjadi semakin mudah. Model TV A9F memiliki mikrofon built-in yang membuat Anda dapat berbicara kepada TV untuk mencari apa yang Anda inginkan dengan cepat atau untuk meminta TV untuk memainkan acara TV, film dan banyak lagi. Dengan Android TV Hands-free Voice Search, tidak ada lagi navigasi yang rumit dan pengekitan yang melelahkan tidak lagi diperlukan.

MASTER Series A9F (model 65” dan 55”) 4K HDR OLED TV

• Perangkat layar OLED dengan Pixel Contrast Booster. 8 juta piksel self-illuminating dan pengendali panel OLED original dari Sony memberikan pengalaman visual yang diperkaya secara signifikan dengan kehitaman tiada tanding, keaslian warna dan sudut pandang yang lebar.

? Prosesor gambar X1™ Ultimate memberikan pengalaman menonton 4K HDR terbaik dengan teknologi berikut: Object-based Super Resolution, Object-based HDR remaster, Super Bit Mapping™ 4K HDR dan Dual database processing.

? Acoustic Surface Audio+™ menciptakan medan suara yang kaya dari tiga actuator dan dua subwoofer yang menghadap ke samping dan sangat memperkaya pengalaman menonton.

? Netflix Calibrated Mode yang membawa visi pembuat konten langsung ke TV.

? Mendukung kalibrasi tingkat professional CalMAN.

? TRILUMINOS™ Display dengan warna menyala untuk meningkatkan akurasi gambar

? Operating System Android TV 8.0 Oreo termasuk Android TV dengan Hands-free Voice Search untuk mencari apa yang Anda inginkan dengan cepat, hanya dengan berbicara ke TV melalui mikrofon built-in. Minta TV untuk memainkan acara TV, film dan banyak lagi.

? Gaya minimalis yang ditata dengan kelembutan: layar single slate dengan sebuah penopang di bagian belakang.

Televisi A9F Master Series akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober 2018:

Tentang PT Sony Indonesia

Didirikan pada tanggal 1 September 1995, PT Sony Indonesia, sebagai perusahaan penjual dan pemasaran yang diberi wewenang oleh Sony Corporation telah menjalankan pemasaran dan aktivitas penjualan produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia. Hal Ini mencakup distribusi dari produk Sony termasuk buah karya terbaru dari penelitian dan pengembangan Sony.

Dengan 6 Sony Center, lebih dari 600 dealer resmi dan 9 kantor cabang. PT Sony Indonesia menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan untuk purna jual melalui 42 service center resmi. Adalah cita-cita dari PT Sony Indonesia untuk secara terus-menerus melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here