PT Dirgantara Indonesia di Kunjungan Pejabat Ethiopian Airlines

0
198

ETHIOPIAN, Presidentpost.id – ​Di sela-sela rangkaian kegiatan terbang perdana Ethiopian Airlines ke Jakarta, KBRI Addis Ababa memprakarsai kunjungan Chief Operating Officer (COO) dari Ethiopian Airlines, Mesfin Tassew, ke PT Dirgantara Indonesia (PTDI) di Bandung pada 23 Juli 2018. Dalam kunjungan tersebut, rombongan disambut oleh Direktur Produksi, Arie Wibowo.

Kunjungan dimaksudkan untuk memperkenalkan produk PTDI dan eksplorasi kerja sama di bidang penerbangan antara dua perusahaan. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Produksi PTDI memaparkan sejumlah produk pesawat terbang yang dinilai cocok untuk transportasi udara jangka pendek dan menengah di Ethiopia.

COO Ethiopian Airlines mengaku tertarik dengan produk PTDI dan menyampaikan adanya pasar yang cukup besar untuk pesawat carter di Ethiopia yang membutuhkan produk pesawat terbang dari PTDI. Pada kesempatan tersebut, COO Ethiopian Airlines juga menyampaikan perkembangan maskapai Ethiopian Airlines serta berbagai fasilitas dan tenaga ahli yang mereka miliki di Ethiopia. Setelah mendengar penjelasan tersebut, PTDI pun tertarik untuk membuat kerjasama yang lebih strategis dengan Ethiopian Airlines di bidang maintenance, engineering dan assembling pesawat untuk menunjang penjualan produk PTDI di benua Afrika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here