imToken rilis Versi Internasional 2.0 imToken Venture

0
78

SINGAPURA, presidentpost.id – imToken, digital asset wallet Ethereum terbesar di dunia yang mendukung 30.000 token, meluncurkan imToken 2.0, cryptocurrency wallet generasi baru dari imToken. Teknologi ini mendukung ekosistem yang terdesentralisasi sepenuhnya.

Setelah meraih investasi Seri A senilai $10 juta dari IDG, imToken hari ini memperkenalkan DApp browser, Tokenlon (decentralized exchange dari imToken) dan imToken Venture.

Perusahaan mencatatkan 5 juta pengguna aktif bulanan dan transaksi in pass-throughsenilai $45 miliar antara Januari 2017 dan Juni 2018. Angka ini menyaingi volume transaksi tahunan Venmo milik PayPal.

“Kami percaya, masa depan teknologi blockchain terletak pada desentralisasi yang menyeluruh,” kata Ben HeFounder dan CEO, imToken. “Kami yakin, inisiatif hari ini untuk imToken 2.0 akan jadi langkah awal bagi ekosistem yang terdesentralisasi sepenuhnya, dengan dukungan industri dan pengguna.”

imToken 2.0

DApp Browser – DApp Browser dari imToken mendukung DApps dan decentralized exchanges yang paling populer.

Selain itu, imToken merilis ImToken Venture, yang akan berinvestasi serta mempromosikan DApps dan proyek infrastruktur yang inovatif.

Decentralized Exchange – decentralized exchange milik imToken, Tokenlon, kini menawarkan dua fungsi trading yang unik.

·   “Instant Exchange” – Memilih nilai tukar terbaik dari beberapa mata uang demi konversi token-to-token yang adil

·   Order book dan spot trading – Pengguna Tokenlon dapat bertransaksi limit order baikbuy maupun sell, atau bertransaksi market order langsung dari order book.

Multi-Chain Wallet dengan BTC, ETH, EOS – Pengguna dapat mengimpor dan mengelola beberapa cryptocurrency wallets, termasuk Bitcoin, Ethereum dan EOS, di bawah satu passphrase dan identitas mnemonic.

“Kami optimis, dengan kondisi aturan yang matang, Singapura adalah tempat peluncuran ideal untuk memulai ambisi global kami,” kata He. “Berbagai negara, termasuk Indonesia, berkembang pesat dan menjadi salah satu pasar terbesar imToken. Kami berharap dapat mengembangkan berbagai program kami di Asia.”

Tentang imToken

Didirikan pada 2016 oleh Ben He, CEO, imToken merupakan digital asset wallet Ethereum yang terbesar di dunia, digunakan oleh investor cryptocurrency terkemuka di seluruh dunia. Disokong IDG Capital, imToken menawarkan dukungan untuk 30.000 token. Fitur keamanannya diakui secara internasional sebagai alat manajemen aset digital. imToken berkantor pusat di Singapura (PRN/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here