K-Safety Expo 2018 Akan diadakan di Korea International Exhibition Center dari 14-16 November 2018

0
140

SEOUL, presidentpost.id – Korea Selatan baru-baru ini ditimpa beberapa bencana yang merugikan, yakni gempa bumi berskala 5,4 di kota Pohang, kebakaran di pusat olahraga di Jecheon serta kebakaran hutan yang masif. Mengingat beberapa bencana itu, aspek “keselamatan” menjadi perhatian besar bagi Korea dan pemerintah ingin membina dan mengembangkan seluruh industri keselamatan.

Untuk itu, Menteri Dalam Negeri dan Keselamatan Korea Selatan menggelar acara K-Safety Expo (Korea International Safety and Security Expo) pada November ini guna mengulas perpaduan teknologi mutakhir dan industri keselamatan. K-Safety Expo adalah pameran dagang Korea yang terbesar dan berfokus pada aspek keselamatan dan industri keamanan. K-Safety Expo adalah pameran dagang terbesar Korea bagi industri keselamatan dan keamanan. Acara tahun ini merupakan ajang ke-4, dan K-Safety Expo akan diadakan di Korea International Exhibition Center (KINTEX) dari 14-16 November 2018.

K-Safety Expo berjalan stabil dengan kehadiran 345 perusahaan dan instansi pemerintahan, berikut 46.000 pengunjung yang ikut-serta dalam acara tahun lalu. Selain sejumlah delegasi dan pembeli asal luar negeri yang meliputi 26 perusahaan dari 21 negara dan wilayah termasuk Uni Emirat Arab, TaiwanVietnam, Kamboja dan lain sebagainya.

Tahun ini, seiring tampilnya Korea sebagai salah satu negara yang terkemuka di dunia untuk sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), K-Safety Expo akan memperkenalkan berbagai teknologi keselamatan dan keamanan terkini, serta berbagai tren berdasarkan teknologi termutakhir. Beragam produk dan layanan menggabungkan industri keselamatan, di beberapa bidang seperti pencegahan bencana, keamanan, transportasi dan konstruksi. Turut hadir, berbagai teknologi di era revolusi industri ke-4 seperti Internet of Things (IoT) dan Kecerdasan Buatan (AI).

Sejumlah pertanyaan tentang topik umum atau partisipasi dalam acara ini, silahkan menghubungi Sekretariat K-Safety Expo 2018 lewat nomor +82- 44-205-4192/+82-31-995-8209 atau kunjungi situs resmi di www.k-safetyexpo.com. Akan ada sejumlah program istimewa, khusus bagi yang ingin menggelar pertemuan bisnis dengan sejumlah perusahaan Korea atau berkunjung sebagai pembeli asing; untuk itu, kami menyarankan agar para pembeli memperhatikannya (PRN/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here