Saksikan Templestay dalam acara NATAS Holidays dari 17-19 Agustus di Singapore EXPO Hall

0
118

SEOUL, presidentpost.id – Jika Anda ingin mempelajari tentang “Templestay,” maka kunjungan ke acara NATAS Holidays 2018 menjadi kesempatan baik. Acara tersebut digelar selama tiga hari dari 17-19 Agustus di Singapore EXPO Hall. Cultural Corps of Korean Buddhism akan kembali menghadiri acara tersebut pada tahun ini.

Templestay adalah program kebudayaan unik yang mengajak para pengunjung merasakan kehidupan praktisi agama Budha di kuil-kuil tradisional yang melestarikan sejarah Budha di Korea selama 1.700 tahun. Templestay telah menarik perhatian besar baik dari warga Korea dan Singapura, ketika ditayangkan di salah satu program TV populer, berjudul ‘Superman Returns’. Di salah satu episode dalam program itu, anak kembar tiga dari aktor Song Il-Gook dan anak seorang selebritas Ko Ji-Yong pergi ke kuil Budha dan tinggal selama beberapa hari di sana untuk mempelajari bagaimana para biksu menyantap makanan, minuman dan bermeditasi.

Selama Pameran berlangsung, para pengunjung dapat bergabung dalam sejumlah program yang diadakan secara langsung dan menjadi simbol agama Budha seperti melukis kipas genggam, membuat baki berpola tradisional dan lentera lotus. Lebih lagi, ada sejumlah buah tangan yang dibagikan di acara Pameran bagi para peserta program promosi yang diiklankan di laman Facebook resmi.

Sejak 2017, Cultural Corps of Korean Buddhism telah mengembangkan dan meluncurkan paket perjalanan wisata seperti Templestay di Singapura, Taiwan dan negara-negara yang berbahasa Mandarin. Dua paket tur terpopuler adalah perjalanan dua hari yang melibatkan kegiatan mendaki gunung dan Templestay, serta perjalanan dua hari dengan aktivitas sepeda dan Templestay.

Ven. Wonkyeong, Director, Cultural Corps, Korean Buddhism bilang, “Kami senang bisa kembali menghadiri NATAS Holidays 2018 setelah ajang tahun lalu dan berkesempatan memperkenalkan Templestay bagi warga Singapura. Kami mempersiapkan beragam program yang menyuguhkan pengalaman, yang sudah tentu, membantu warga perkotaan yang sibuk untuk melepaskan penat serta memberi stabilitas psikologis.” Dia menambahkan, “Jika Anda berkesempatan mengunjungi Korea, saya sangat merekomendasikan agar Anda mengikuti Templestay di salah satu kuil yang indah di Korea”, (PRN/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here