Wali kota Surabaya Berinisiatif Silaturahmi Dengan Para Istri Satgas PU CKTR

0
160
foto: surabaya.go.id

SURABAYA, presidentpost.id – Jangan pernah ragukan naluri seorang ibu. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Selain menjabat sebagai seorang Wali Kota, namun bagaimanapun juga ia adalah seorang ibu. Tak hanya ibu biologis bagi keluarganya di rumah, tetapi juga ibu bagi seluruh rakyat Surabaya.

Itulah sebabnya Wali kota Surabaya berinisiatif melakukan silaturahmi dengan para istri Satgas PU CKTR (Satuan Tugas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang) di Graha Sawunggaling, pagi ini Kamis (8/8).

Risma ingin lewat pertemuan ini, para istri Satgas PU CKTR selalu berfikir panjang ke depan. Khususnya perihal nasib pendidikan dan kehidupan anak-anak Satgas CKTR ke depan. “Kenapa saya ingin bersilaturahmi dengan panjenengan semua, karena saya ingin kehidupan putra-putri panjenengan bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak seperti anak-anak yang lain dan memiliki kehidupan yang lebih baik”, tegas Risma di hadapan istri Satgas CKTR.

Risma juga berpesan kepada hadirin yang hadir jika dirasa penghasilan mereka belum cukup untuk kehidupan sehari-hari dan juga untuk menabung demi kebutuhan pendidikan anak-anaknya kelak, mereka bisa memanfaatkan program-program yang dimilik oleh Pemkot Surabaya. “Ada program Pahlawan Eknomi dan Pejuang Muda yang bisa panjenengan manfaatkan untuk berwirausaha. Ayo gerak. Gausa dipikir modalnya. Semua ada jalan”, pungkas Risma.

Meskipun Risma dikenal sebagai walikota yang tegas dan tak jarang sangat ekspresif tetapi naluri keibuaannya tak bisa hilang, selalu memikirkan jauh ke depan, terutama perihal nasib anak-anaknya. (SURABAYA/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here