Yuk… Nikmati Nasi Goreng Kampung MidTown yang Kaya Rasa !

0
462
Nasi Goreng Kampung Khas MidTown Residence, salah satu menu yang menjadi andalan MidTown Residence.

JAKARTA, presidentpost.id – Dengan topping telur mata sapi di tambah sate dan potongan daging ayam, membuat Nasi Goreng khas MidTown residence begitu menggugah selera. Bukan hanya gurih dirasa saat nasi goreng ini bersentuhan dengan lidah, namun kaya rempah yang membalut setiap kunyahan di dalam mulut, membuat setiap orang lagi dan lagi untuk terus menikmati Nasi Goreng Kampung MidTown.

Sejatinya, nasi goreng bukanlah menu yang awam di mata masyarakat tanah air. Nasi goreng menjadi menu yang mudah didapat di tanah pertiwi ini. Dari kelas gerobak hingga kelas bintang lima, nasi goreng menjadi salah satu menu yang disajikan oleh setiap pelaku usaha kuliner di tanah air.

Untuk masyarakat tanah air, khususnya mereka yang berada di sekitar wilayah TB Simatupang Jakarta Selatan dan sekitarnya, menu Nasi Goreng Kampung bisa menjadi salah satu menu favorit yang dapat dinikmati bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Nasi Goreng Kampung, selalu ready bagi mereka yang ingin menikmati di restoran townhall MidTown Residence.

Chef Muda yang dipercaya MidTown Residence Gerry Septian, mengatakan menu rahasia untuk Nasi Goreng Kampung MidTown Residence, ada pada paduan rempah-rempah seperti bawang merah, bawang putih, terasi dan saus khas MidTown, yang kesemuanya dicampur menjadi satu dengan menggunakan ulekkan khas tradisional Indonesia untuk menghaluskan bumbu rempah.

“Menu rahasia kami berasal dari bumbu spicenya yang  made in Indonesia banget. Di mana, bumbu rempahnya seperti bawang merah, bawang putih, terasi, tomat,dengan  pendampingnya ayam goreng. Basic nasi gorengnya dari bumbu merah, tinggal dicampur terasi, itu yang membedakan,” imbuhnya, kepada redaksi presidentpost.id.

Lebih jauh, Chef yang lebih menstandarkan rasa untuk setiap masakannya ini mengungkapkan, bagaimana Nasi Goreng Kampung MidTown, bisa dikatakan juga nasi goreng jawa, jika dirasakan dari rasa manis yang terdapat di nasi goreng tersebut.

“Bisa dibilang dengan rempah yang special akan menjanjikan citarasa yang luar biasa. Bumbu merah menjadi rahasia kelejatan dari nasi goreng menjadi satu paduan dicampur sauce special dari MidTown. Nasi goreng untuk rasa yang nikmat adalah bumbu merah, bawang merah, bawang putih , terasi dan saus dari MidTown, itu menjadi kenikmatan tersendiri,” ujar pria yang baru sekitar 8 bulan bergabung dengan MidTown Residence.

Restoran townhall berada di lantai dasar MidTown Residence Jakarta yang terletak di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, ditambah dengan alunan musik modern, townhall MidTown Residence Jakarta, menjadi salah satau tempat yang direkomendasikan bagi keluarga, maupun rekan bisnis untuk melakukan pertemuan ataupun ajang kumpul dengan kerabat.

Posisi MidTown Residence yang berada di sisi jalan, memudahkan para tamu untuk mencapainya. Ditambah lagi tempat parkir yang luas dan bebas biaya, tidak mempersulit bagi para tamu yang membawa kendaraan untuk datang ke MidTown Residence.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here