Tim Bulutangkis Sumbang Emas, Kemenpora Beri Apresiasi

0
165
Timnas Bulutangkis Indonesia, saat berlaga di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu Malam (22/8).

JAKARTA, presidentpost.id – Setelah berjuang dengan maksimal, Tim Bulutangkis Indonesia harus mengakui ketangguhan Tim Bulutangkis China, dengan berada di posisi ke dua, dalam ajang final Asian Games 2018, di Gelora Bung Karno Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, memberikan apresiasinya kepada atlet bulutangkis yang menyumbangkan medali perak pada pertandingan final bulutangkis beregu putra, Rabu (22/8) malam.

Dengan skor 3-1 untuk Timnas Bulutangkis China, kontingen Merah Putih harus mengakui ketangguhan timnas bulutangkis China, pada pertarungan laga akhir tepok bulu itu.

“Iya kita bersyukur ini perjuangan mereka sudah maksimal permainan kita sudah bagus hanya saja kalah beruntung,” ucap Menpora usai menyaksikan perjuangan timnas bulutangkis.

Meski meraih medali perak, Menpora berharap kepada masyarakat Indonesia untuk tidak henti-hentinya mendoakan dan mensupport pahlawan bangsa yang sedang berjuang di Asian Games 2018.

“Yang penting masyarakat Indonesia dan semua kita tetap doakan atlet kita yang berjuang karena masih ada beberapa hari lagi sampai Asian Games selesai untuk memperebutkan medali sampai target maksimal kita di Asian Games tahun ini,” tambahnya.

Hingga Rabu (22/8) malam pukul: 23.00 WIB, Indonesia menempati peringkat lima dengan mengoleksi 6 medali emas, 4 perak dan 7 perunggu dibawah China yang kokoh dirangking pertama (38,30,15) disusul Jepang (20,23,25), Korea (11,15,23) dan Iran (7,3,6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here