AT&T Investasi 1,5 Milyar Dollar untuk Meningkatkan Jaringan Lokal di Houston

0
266
Prnewswire

HOUSTON, presidentpost.id – Di AT&T1, kami telah menginvestasikan hampir senilai 1,5 milyar dollar pada jaringan kabel dan nirkabel kami di Houston selama 2015-2017. Investasi ini meningkatkan kehandalan, cakupan, kecepatan, serta keseluruhan performa bagi penduduk dan perusahaan. Mereka juga meningkatkan layanan-layanan penting yang menyokong keselamatan umum dan darurat.

Pada 2017, AT&T memperbarui 446 jaringan nirkabel di wilayah Houston, termasuk peningkatan kapasitas jaringan.

“Pemerintah Houston sangat menyambut investasi dalam infrastruktur komunikasi nirkabel kota,” ungkap Stacy Canady, AT&T Regional Vice President, External and Legislative Affairs. “Kami senang dapat melanjutkan kerjasama dengan pemerintah Houston dalam membantu menjamin perusahaan dan warga di sini memiliki koneksi yang aman dan kuat, serta siap menggapai potensi dan kekuatan dari evolusi komunikasi nirkabel.”

Investasi ini juga menyokong perluasan teknologi 5G Evolution dan LTE-LAA di Houstonyang kami luncurkan Juli lalu. Teknologi tersebut berfungsi sebagai jalan menuju 5G dengan memperkuat keberadaan jaringan LTE, serta mempersiapkannya untuk masa depan konektivitas.

“Kekuatan kota Houston bergantung pada warga dan pengusaha yang tinggal di kota ini, memperoleh dan berinvestasi disini,” ungkap Walikota Houston, Sylvester Turner. “Disaat wilayah ini terus berbenah usai bencana Badai Harvey dan berusaha memperkuat perekonomian, sangatlah penting bagi kami untuk memiliki infrastruktur canggih yang memungkinkan kami berkomunikasi, terhubung, serta mampu bersaing. AT&T tidak hanya memahami akan kebutuhan penting warga kami, namun juga secara konsisten menjamin Kota Houston memiliki akses pada teknologi baru dan konektivitas berkecepatan tinggi yang menjadi kunci bagi pertumbuhan masa depan kami.”

SUMBER AT&T Inc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here