BUMN Hadir – Pelindo I tambah 1.000 kupon jalan sehat

0
235
bumn.go.id

NATUNA, presidentpost.id – “Selain jalan sehat, panitia kata Mariza juga menyuguhkan kegiatan lomba gerak jalan dan upacara bendera HUT RI di Kabupaten Natuna”

PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I akan menambah 1.000 kupon jalan sehat kemerdekaan yang akan diselenggarakan di Pantai Kencana, Kabupaten Natuna pada 19 Agustus 2018.

Staf Humas Pelindo I, Mariza Rizqi kepada Antara di Ranai, Natuna, Rabu (15/8) mengatakan pihaknya semula hanya menyiapkan 2.000 kupon yang terdiri dari kaos, makanan dan doorprize.

“Namun karena antusias masyarakat terhadap kegiatan ini sangat luar biasa, maka seribu kupon akan kami tambah lagi,” kata dia.

Ia mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat di Kabupaten Natuna jika pada layanan pengambilan kupon di hari pertama banyak ditemukan kekurangan. Karena kata dia, sejak 2006 baru tahun ini kegiatan massal jalan sehat yang dibarengi dengan bakti sosial dan hiburan diadakan di Natuna.

“Manusia kan tempatnya khilaf dan salah, begitu juga dengan kami yang memiliki segala kekurangan dan kelebihan. Yang pasti kegiatan ini insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Selain jalan sehat, panitia kata Mariza juga menyuguhkan kegiatan lomba gerak jalan dan upacara bendera HUT RI di Kabupaten Natuna.

“Untuk lomba gerak jalannya akan dilaksanakan pada Kamis (16/8) dan upacara bendera HUT RI pada Jumat (17/8) di Lapangan Kantor Camat Bunguran Timur Laut,” ujarnya.

Mariza menambahkan, berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pelindo I tersebut merupakan program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) di Ranai, Natuna bersama Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dan PT Persero Batam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here