Memperbaharui Pengaruh Besar Penjualan JS Promapan

0
385
bumn.go.id

JAKARTA, presidentpost.id – Sejak diluncurkan kembali pada awal bulan Februari 2018, produk JS Promapan memiliki berbagai perluasan manfaat. Sebelumnya produk JS Promapan telah dipasarkan sejak tahun 2014, namun untuk memenuhi permintaan pasar akan manfaat proteksi, Jiwasraya melengkapi produk JS Promapan dengan Jumlah Uang Asuransi sampai dengan Rp 10 Milyar. Disamping itu produk JS Promapan dapat dilengkapi dengan 2 jenis manfaat tambahan (rider) baru.

Penjualan New JS Promapan sendiri telah di uji coba sejak Mei 2018 dibarengi dengan sosialisasi produk dengan kegiatan High Impact di seluruh kantor Wilayah Jiwasraya hingga Juni 2018. Refreshment High Impact Sales kali ini diselenggarakan di Ruang Van Kerchem Kantor Pusat Jiwasraya selama dua hari yaitu 15-16 Agustus 2018 dan berisi agenda diskusi seputar perkembangan penjualan Produk JS Promapan dan dihadiri oleh Kepala Cabang dan Seluruh tim pada Bagian Operasional se-Kantor Wilayah Utama Jiwasraya..

Hadir pada saat pembukaan Direktur SDM dan Kepatuhan Jiwasraya, M. Zamkhani didampingi oleh Kadiv. Keagenan Handi Surya Adiguna, Kadiv. Pemasaran Supardi Sudiro, Kadiv. SDM Novi Rahmi dan Kakanwil Utama Suwitno. M. Zamkhani menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara ini secara resmi, ingin menyamakan persepsi kepada seluruh tim operasional mengenai produk JS Promapan. Sejak penjualan new JS Promapan di uji coba secara efektif sejak 2 bulan lalu, masih banyak hal-hal yang perlu didiskusikan dan diperbaiki. “Dilihat dari perkembangannya (penjualan JS Promapan) memang belum sesuai harapan, namun dilihat dari progress kita seharusnya cukup optimis kedepannya” ucapnya. Tentu harapannya adalah penjualan produk ini terus meningkat tiap tahun dan selalu konsisten.

Kegiatan yang beragendakan diskusi ini akan lebih banyak mengulas seputar permasalahan yang dialami, kendala dalam penjualan produk JS Promapan, dan mencari solusi bersama dengan tim produk dari Kantor Pusat Jiwasraya. Acara ini juga diselingi dengan games kekinian dengan mengunduh aplikasi Kahoot.it dimana seluruh peserta bermain dengan smartphone masing-masing dan harus menjawab dengan cepat pertanyaan yang diberikan seputar JS Promapan dan ada hadiah menarik bagi setiap penjawab tercepat.

Jiwasraya selalu berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan dan memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia. Untuk memberikan solusi terbaik bagi Pemegang Polis, Jiwasraya senantiasa melakukan penelitian dan pengembangan  untuk menciptakan produk baik pertanggungan perorangan maupun pertanggungan kumpulan. Anda dan Keluarga harus mendapatkan kepastian dan keamanan dalam melewati setiap tahapan kehidupan, mulai dari lahir, masa produktif dan masa pensiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here