Bruker Akuisisi Perusahaan yang Berfokus pada Penyakit Menular “Lifescience GmbH”

0
154
Prnewswire

BILLERICA, presidentpost.id – Bruker Corporation (NASDAQ : BRKR ) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani sebuah kesepakatan definitif untuk membeli sebagian besar kepemilikan Hain Lifescience GmbH yang berkantor pusat di Nehren, Jerman. Hain merupakan ahli dalam diagnostik molekular penyakit menular(MDx) dengan cakupan luas solusi-solusi MDx untuk pendeteksian patogen viral dan mikrobial untuk ujicoba resistans antibkotik, termasuk penyakit genetik pada manusia.

Hain sudah menjadi perusahaan yang menguntungkan, dan di tahun 2018 ini Hain berharap memperoleh pendapatan sekitar 38 juta dollar. Bruker berharap membeli 80% mayoritas kepemilikan di Hain dengan opsi sisa 20% dapat diwujudkan setelah 2021. Mayoritas akuisisi diharapkan selesai pada kwartal empat 2018, tunduk pada ketentuan penutupan yang berlaku serta persetujuan peraturan yang diperlukan. Rincian keuangan tertutup untuk publik.

Frank Laukien, presiden sekaligus CEO Bruker Corporation, berkomentar, “Kami sangat senang telah menyelesaikam kesepakatan akuisisi Hain Lifescience, sebuah perusahaan inovatif berkualitas tinggi dengan perkembangan pesat dalam pasar diagnostik molekular penyakit menular. Hain sangat cocok untuk bisnis Diagnostik & Mikrobiologi Bruker yang mana merupakan salah satu kunci pendorong bagi Percepatan Proyek kami. Dengan rencana akuisisi ini, kami berharap mampu memperluas jejak kami dalam diagnostik molekular, teutama dalam solusi ujicoba virologi dan mikrobiologi.”

Dr. Laukien melanjutkan, “Kami berharap bahwa bersama dengan Hain, mampu membawa inovasi besar bagi instrumen PCR real-time, serta panel sindromik Liquid Array™ generasi lanjut yang cepat dan terjangkau. Akhirnya, kami sangat tak sabar menyambut para pendiri dan karyawan Hain bergabung dengan Bruker tahun ini.”

SUMBER Bruker Corporation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here