Pemkot Surabaya Bersama Eiger Buka Store Untuk Tunjang Kreatifitas Anak Muda

0
53
foto: surabaya.go.id

SURABAYA, presidentpost.id – Untuk menunjang kreatifitas anak muda, Pemerintah Kota Surabaya bersama Eiger Adventure Flagship membuka store di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Sabtu (25/8).

Dalam sambutannya Wiwiek Widayati selaku Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya mengatakan kebahagiaannya karena telah dengan senang hati mengundang dan berkumpul dengan anak-anak muda yang memiliki jiwa petualang tinggi.

“Kami perwakilan dari Pemerintah Kota Surabaya sangat senang sekali karena telah diundang ke acara istimewa ini. Berkumpul bersama komunitas outdoor yang sangat berpotensi seperti mereka semua ini. Selain itu juga, di sini kita juga akan melihat atlit panjat tebing yang kemarin baru saja mendapatkan medali emas. Sungguh luar biasa sekali” kata Wiwek.

Kemudian Wiwiek juga mengatakan bahwa akan ada event besar di Surabaya yakni Start Up Nation Summit yang akan digelar pada tanggal 14-17 November 2018. Ia mengajak para anak muda untuk memanfaatkan momen ini, karena di sinilah mereka dapat menumpahkan segala ide-ide kreatif mereka dan belajar bersama mempelajari inovasi terbaru.

Setelah sambutan selesai acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dibentangkan ke seluruh tamu undangan yang hadir. Pada grand opening Eiger Adventure Flagship Store kali ini terdapat diskon 10% bagi pembeli. Dan juga tidak kalah menarik tentunya penampilan bintang tamu dari artis ibu kota seperti Darius Sinathria, David John Schaap dan Penulis buku sekaligus penyanyi yaitu Fiersa Besari.

Di Surabaya sendiri, Eiger Adventure Flagship Store sudah memiliki 19 outlet namun hanya ada 6 Eiger Adventure Flagship Store di seluruh Indonesia yang memiliki Coffe Shop. Di sana nantinya para komunitas berkumpul dan bisa menggali ide-ide kreatif dari komunitas lain. (SURABAYA/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here