Bonceng Vespa, Bupati Kendal Menuju Tanggul Kali Bodri di Desa Magersari

0
360
foto: jatengprov.go.id

KENDAL, presidentpost.id – Dengan membonceng motor Vespa yang dikendarai oleh Wakil Bupati Masrur Masykur, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa diikuti Sekda Kendal dan para pimpinan OPD, Minggu Siang (26/8), menuju Tanggul kali Bodri di desa Magersari kecamatan Patebon Kendal. Motor jadul pinjaman dari anggota Karang Taruna desa itu meski sudah tua, namun ternyata mampu mengantarkan rombongan Bupati ke lokasi acara

Diiringi puluhan anggota komunitas pengendara pecinta Vespa dan para anggota Karang Taruna Desa Magersari, dari Rumah Dinas Bupati Mirna Annisa akhirnya tiba di lokasi dan disambut warga masyarakat baik pria dan wanita dengan meriah. Bapak bapak, ibu ibu, pemuda, remaja, dan anak anak penuh sesak memadati jalan yang sempit. Bahkan ratusan murid sekolah dasar, TK dan PAUD berdiri berjajar di pinggir jalan menanti untuk dapat berjabat tangan dan berfoto dengan Bupati.

Menurut Bupati, baru kali ini beliau diundang ke acara semacam kultural festival. Dan tentu sadengan djemput dan diantar oleh rombongan komunitas pecinta kendaraan jadul. Pada kedempatan itu, Bupati mengajak masyarakat untuk giat berkreasi dengan saling bekerja sama. Semua desa saling kerjasama dalam mengisi stand di acara ini. Satu sama lain agar saling belajar. Dikatakan, dalam membangun kabupaten Kendal, dibutuhkan peran semuanya. Namun jangan lupa agar mengedepankan rembug musyawarah, pesannya.

Camat Patebon Kendal, Agung Boedi Tjahyono mengatakan event Bodri Cultural Festival ini menggelar berbagai kegiatan antara lain Karnaval, beberapa lomba, aneka permainan, pameran, pengajian dan hiburan masyarakat. Event ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 24 sampai 26 Agustus 2018. (JATENGPROV/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here