Peserta Studi Strategi Dalam Negeri Kunjungi Kota Manado

0
147
foto: manadokota.go.id

MANADO, presidentpost.id – Dipimpin oleh Mayjen TNI Nunu Nugraha, peserta Studi Strategi Dalam Negeri Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan LVIII Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, mengunjungi Kota Manado.

Kehadiran 25 peserta Studi Strategi Dalam Negeri PPPR Angkatan LVIII Lemhanas RI, diterima oleh Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut, didampingi Wakil Walikota Mor D. Bastian, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Sekda Kota Manado Pieter Assa, dan seluruh pimpinan SKPD, Senin (27/8), bertempat di Ruang Serba Guna Pemkot Manado.

Mayjen TNI Nunu Nugraha, Tenaga Ahli Bidang Strategi Lemhannas RI selaku Ketua Rombongan, mengatakan, para peserta akan berada di Kota Manado selama 4 hari, dari tanggal 27-30 Agustus.

“Gubernur Lemhannas RI memberikan apresiasi sekaligus berterimakasih kepada Walikota Manado yang telah menerima kehadiran peserta Studi Strategi Dalam Negeri PPPR Angkatan 58,” kata Nunu Nugraha, saat membacakan sambutan Gubernur Lemhannas.

Dilanjutkannya, tujun kunjungan ini untuk membantu Presiden dalam mendidik kader-kader nasional yang berwawasan cakrawala nusantara, memahami karakter strategis wilayah dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

Walikota Manado dalam sambutannya, merasa bangga serta memberikan apresiasi kepada Lemhannas RI yang telah memilih Kota Manado sebagai tempat Studi Program Pendidikan Strategi Dalam Negeri Angkatan LVIII.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado memberikan pemaparan singkat profil Kota Manado yang telah berhasil meraih sejumlah penghargaan nasional.

“Kalau memungkinkan, Saya mengajak para peserta studi Lemhannas Angkatan 58 untuk menghadiri kegiatan Manado Fiesta 2018,” kata Walikota. (MANADOKOTA/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here