Bupati Pati dan Wakilnya Bersama Forkompimda Beri Penghargaan Kepada Nining Purwaningsih

0
287
foto: jatengprov.go.id

PATI, presidentpost.id – Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin bersama Forkompimda Kabupaten Pati memberikan tali asih sebagai penghargaan kepada Nining Purwaningsih atlet peraih medali perunggu sepeda balap downhill di Asian Games 2018. Tali asih itu diberikan Sabtu malam (25/8) di Alun- alun Simpang Lima Pati di sela- sela Pesta Rakyat Perayaaan HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 695.

Tali asih untuk Nining diberikan dalam bentuk tabungan senilai 50 juta rupiah untuk atlet asli Pati yang tinggal di kelurahan Parenggan kecamatan Pati itu.

Nining mengaku senang, bahagia serta terharu dan bangga saat berhasil meraih perunggu di event olah raga terbesar di Asia itu. Prestasi yang diraihnya juga membawa nama harum Kabupaten Pati sebagai daerah asalnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Haryanto atas perhatian dan penghargaan yang diberikan selama ini,” ujar wanita dengan perawakan tomboi itu.

Bupati Haryanto berpesan kepada Nining agar terus berlatih dan meningkatkan prestasinya. “Karena sebentar lagi ada event Porprov (Pekan Olahraga Provinsi.red) yang tentunya kami harapkan Nining dapat kembali berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Pati,” harap kepala daerah berkumis tebal itu. (JATENGPROV/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here