Evox Therapeutics Selesaikan Permodalan Seri B senilai 35,5 Juta Euro

0
74
Prnewswire

OXFORD, presidentpost.id – Evox Therapeutics Ltd (‘Evox’ atau ‘Perusahaan’), perusahaan terdepan dalam terapi berbasis eksosom, hari ini mengumumkan telah menambah permodalan baru pada putaran modal seri B senilai 35,5 juta Euro (45,4 juta Dollar).

Redmile Group memimpin permodalan dengan investasi baru yang berarti dari GV (dulunya Google Ventures) dan Cowen Healthcare Investments, juga investasi dari Panacea Healthcare Venture, Borealis Ventures, dan sejumlah investor swasta. Investor tetap, Oxford Sciences Innovation (OSI) dan Oxford University juga masih turut serta pada putaran modal kali ini. Evox sebelumnya telah memperoleh 10 juta Euro pada permodalan awal seri A dari OSI.

Kelanjutan dari permodalan ini akan menyokong peningkatan selang terapi berbasis eksosom dari Evox, termasuk peningkatan atas beberapa aset terpaten penyakit langka untuk klinik, serta pengembangan lanjut platform obat-obatan berbasis eksosom terdepannya.

Evox mengembangkan eksosom, sistem penyalur vesikular alami tubuh untuk memungkinkan beragam jenis obat mencapai jaringan dan bilik yang tak tejangkau sebelumnya, seperti melewati hambatan darah otak untuk menyalurkan obat-obatan pada pusat sistem saraf, penyaluran intra-selular biologis, serta penyaluran ekstra-hepatitis terapi RNA. Evox tengah mengembangkan selang terpaten mereka sendiri atas terapi berbasis eksosom untuk pengobatan penyakit-penyakit langka yang mengancam nyawa dengan kebutuhan tak terpenuhi. Evox juga terus membentuk kerjasama dengan perusahaan-perusahaan obat besar untuk memanfaatkan penggunaan terapi berbasis eksosom ini untuk pengobatan beragam penyakit lainnya.

SUMBER Evox Therapeutics

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here