Bursa CoinTiger Umumkan Mekanisme Ekuitas untuk TigerCash

0
164
Prnewswire

SINGAPURA, presidentpost.id – Bursa crypto CoinTiger (www.cointiger.pro) hari ini mengumumkan peluncuran mekanisme ekuitas untuk token aslinya TigerCash (TCH). Hal itu menjadikan TCH sebagai bursa crypto untuk token keamanan yang pertama di dunia. Dengan demikian, pemegang TCH akan memperoleh pilihan dividen dan sejumlah fitur lain yang terkait dengan berbagai investasi surat berharga.

Lewat langkah penting ini, CoinTiger berharap agar komitmen hampir 90% pemegang TCH yang ada saat ini, dapat meningkatkan ekspansi yang lebih luas dan menghadirkan mekanisme distribusi ekuitas yang berbasis POW bagi para investor, sehingga membuka potensi bisnis bagi perusahaan.

CoinTiger ialah bursa digital terkemuka serta ingin menghadirkan layanan perdagangan yang stabil, lancar dan aman bagi para penggemar crypto. Sejak diluncurkan secara resmi pada 15 November 2017, CoinTiger terus menunjukkan komitmen yang konsisten terhadap kehadiran layanan keuangan yang bermutu. Untuk itu, CoinTiger telah membuat ekosistem perdagangan crypto yang bisa diakses via web, aplikasi iOS dan Android, serta menawarkan layanan kerja sama seperti Voting for Listing ProgramsTicker CapitalLabs and IEO.

Saat ini, CoinTiger telah menarik lebih dari 1,1 juta pengguna dari 40 lebih negara di AsiaAmerika Utara, Afrika dan Eropa, dan masuk ke dalam jajaran 30 besar di CoinMarketCap.

CoinTiger saat ini dikelola secara terpusat, dan tim inti menyediakan layanan pembaruan secara rutin. Ke depan, CoinTiger akan bersifat multi-centralized, ketika berbagai manfaat akan diterima seluruh kontributor dengan memperkenalkan hak saham kepada para pemegang TCH.

SOURCE CoinTiger

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here