Infosys bersama Temasek Umumkan Kerjasama di Singapura

0
157
Prnewswire

SINGAPURA,presidentpost.id – Infosys (NYSE : INFY ), pemimpin dunia dalam layanan konsultansi, teknologi dan layanan generasi lanjut, hari ini mengumumkan formasi kerja sama dengan Tamasek, perusahaan investasi dunia yang berkantor pusat di Singapura. Kerja sama ini akan menyatukan tim dari Infosys dengan operasional anak perusahaan Tamasek di Singapura, Trusted Source Pte Ltd (“Trusted Source” stay “Joint Venture”), yang baru-baru ini memberikan layanan TI untuk Tamasek dan sejumlah klien lainnya.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Infosys akan mengakuisisi 60% kepemilikan dan Temasek akan memegang 40% sisanya. Kesepakatan ini ditandatangani oleh keduabelah pihak malam lalu dan langsung berlaku.

Infosys dan Temasek melihat sinergi penting dan penyesuaian strategis dalam kerjasama ini. Infosys memperoleh kapasitas signifikan dalam hal tenaga kerja sebagai mana mereka berfokus memperkuat jejaknya di Asia Tenggara, sementara Tamasek akan mengalami peningkatan pesat akan layanan TI-nya melalui penggandaan kapasitas dari entitas joint venture ini. Trusted Source akan memberikan Temasek dan klien lainnya di Asia Tenggarasolusi dan teknologi diseluruh Cloud, Data & Analytics, Cybersecurity, Digital Experiences dan AI & automation, serta lainnya.

Kerja sama ini akan menyokong perjalanan transformasi digital Temasek, mengelola sebuah program migrasi Cloud kompleks yang akan memungkinkan Temasek menjadi host banyak aplikasinya dalam sebuah platform cloud.

Infosys dan Temasek telah menunjuk Shyeta Arora, Wakil Presiden di Infosys sebagai Chief Executive Officer. Joint venture ini akan berkantor pusat di Singapura, dan lebih dari 200 karyawan dan kontraktor dari Trusted Source akan menjadi bagian dari pendirian ini, sebagai tambahan bagi staf Infosys yang akan bergabung seiring waktu.

SUMBER Infosys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here