Dukung Geliat Bisnis Positif, Jababeka Eksis Dengan Ragam Sarana dan Prasarana

0
61
Booth Jababeka, di ajang Pameran Mining & Engineering Indonesia yang digelar di Kemayoran Jakarta.

JAKARTA, presidentpost.id – Mendukung geliat bisnis yang positif di tanah air, Kawasan Industri Jababeka (KIJ) terus eksis membangun sarana dan prasarana di beberapa wilayah di tanah air. Seperti diketahui geliat bisnis di tanah air terus mengalami pertumbuhan positif, mengikuti perkembangan Informasi dan Teknologi (IT) yang semakin pesat berkembang. Berbagai infrastruktur dibangun demi memenuhi kebutuhan industri yang terus menjamur di seluruh penjuru tanah air.

Perusahaan berumur 29 tahun tersebut sebagai salah satu holding di tanah air, terus melakukan penetrasi bisnis di beberapa wilayah di tanah air, dengan berbagai macam sarana dan prasarana yang cukup memadai. Hadir di pameran Mining dan Engineering Indonesia, KIJ melihat bagaimana geliat bisnis dari generasi melenial melalui online shop, banyak menapaki dunia logistik.

General Manager of Industrial Sales & Marketing Department KIJ, Rudy Subrata, menjelaskan dengan adanya online shop, banyak distributor dalam mata rantai bisnis logistik yang tutup.

“Yang terjadi sekarang adalah online shop memiliki warehouse sendiri untuk men-supply market. Artinya suatu peluang bisnis yang baru untuk di bidang logistic center,” ujar Rudy, menjawab pertanyaan presidentpost.id, di booth Jababeka & co, Kemayoran, Jakarta (12/9).

Lebih jauh dia menjelaskan, bagaimana KIJ telah menyiapkan salah satu area khusus untuk logistic center yang berdampingan dengan Cikarang Dryport, yang diketahui merupakan salah satu fasilitas di wilayah Cikarang yang telah beroperasi.

“Saya optimis akan banyak pelaku di logistik yang membutuhkan akan perubahan system. Opening tol gate KM 29, Connection flyover dari Jababeka-1 ke Jababeka-8, Industrial land tahap 8 dan produk-produk premium SFB, built to suit, Jababeka Bizpark, semuanya program DP 20 persen, sisanya installment 12 bulan + bonus 2 AC, menjadi kelebihan. Baik sarana maupun prasarana yang akan didapat para costumer, untuk menjadi keluarga Jababeka & Co,” ujarnya, menyikapi pameran.

Undang Customer

Rudy, menjelaskan dalam gelaran pameran kali ini akan membuat transaksi yang signifikan yang akan diakumulasi secara tahaunan. Tentunya tidak menutup diri, apapun yang dilakukan tidak terlepas dari kerjasama tim.

“Target adalah bisa membuat satu transaksi yang signifikan untuk closing tahunan. Tentunya ini akan berhasil dengan dukungan tim semua agar terealisasi dan Jajabeka eksis di kawasan industri di tanah air,” katanya.

Selain itu, Rudy, juga menerangkan banyak mengundang para customer Jababeka, yang tentunya diharapkan akan berjalan secara harmoni demi pencapaian bisnis.

“Akhirnya Cikarang menjadi kota industri yang harmoni dan kita terus mendukung untuk generasi milenial yang serba cepat, informasi unlimited, itu yang mau jajabeka terapkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here