Jasa Raharja Paparkan Pentingnya Asuransi kepada Peserta Konggres

0
133
www.jasaraharja.co.id

YOGYAKARTA, presidentpost.id – Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero), Ibu Dewi Aryani Suzana didaulat menjadi pembicara dalam acara Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia. Konggres yang digelar di Hotel Grand Inna Malioboro (Inna Garuda) pada Kamis (13/9/2018) dihadiri ribuan perempuan asal berbagai daerah di tanah air dan negera sahabat.

Pada kesempatan itu, Ibu Dewi Aryani Suzana menyampaikan pentingnya bagi warga negara memiliki asuransi. Utamanya asuransi perlindungan dasar bagi masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas. Sebab, asuransi tersebut dapat memproteksi diri bila suatu ketika mengalami musibah. Perlindungan dasar asuransi penting karena setiap hari ada 78 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Januari hingga September 2018, PT Jasa Raharja telah membayarkan santunan korban kecelakaan meninggal dunia sebesar Rp 985,6 miliar dan santunan biaya perawatan sebesar Rp 718,8 miliar. “Data kami menunjukkan bahwa 33 persen korban kecelakaan lalu lintas yang menerima santunan dari Jasa Raharja berjenis kelamin perempuan dan 67 persen laki-laki,” kata Ibu Dewi Aryani Suzana.

Melihat data tersebut, ia mengajak kepada kaum perempuan untuk selalu tertib berlalu lintas dan melindungi diri dengan asuransi. “Ketika naik angkutan umum dan membeli tiket, otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi Jasa Raharja,” jelasnya. Presiden RI Ir Joko Widodo dijadwalkan hadir pada Jumat (14/9/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here