Pemkot Tangerang Bangun Gedung MUI di Tiap Kecamatan

0
120
Foto: tangerangkota.go.id

TANGERANG, presidentpost.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang membangun gedung MUI di setiap Kecamatan. Upaya itu merupakan bentuk dukungan Pemkot kepada program MUI serta dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, pembangunan gedung MUI di Kecamatan Pinang saat ini tengah berlangsung. Pekerjaan tersebut salah satu dari program pembangunan gedung pemerintahan yang dianggarkan pada tahun 2018 ini.

“Sarana lainnya meliputi gedung Kelurahan Kelapa Indah, UPT Pemakaman Selapajang Jaya, gedung kesenian hingga gedung parkir di tiga lokasi,” ujar Dafyar.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu telah diresmikan gedung MUI Kecamatan Larangan oleh Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah. Sarana itu merupakan pertama dibangun di wilayah kota Tangerang yang memiliki gedung MUI di tingkat kecamatan.

“Ini bukti pemkot mendukung setiap program MUI, oleh karena itu di setiap kecamatan dibangun fasilitasnya.” kata Walikota

Melalui fasilitas gedung MUI yang dibangun setiap Kecamatan dapat dimanfaatkan menjadi wadah bagi para ulama dan tokoh masyarakat untuk bermusyawarah dalam membantu pemerintah menyampaikan program – program yang dimiliki kepada masyarakat. (TANGERANGKOTA/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here