Di Australia Diresmikan iCare Food Station oleh Masyarakat Indonesia

0
150
kemlu.go.id

SYDNEY, Presidentpost.id – iCare Food Station, sebuah tempat bagi masyarakat di daerah Riverwood dapat membeli buah, sayur dan bahan makanan bersubsidi telah diluncurkan secara resmi. iCARE merupakan bagian dari The Body of Christ Mission Centre (BOCMC), pimpinan Pastor Timothy Wijaya dan isteri dia, Pastor Jenny Wijaya. Konsul Jenderal Republik Indonesia di Sydney, Heru Subolo dan Walikota Georges River Council, Kevin Green menghadiri kegiatan untuk membuka secara resmi iCare Food Station tersebut melalui pemotongan pita. Ibu Sinta Subolo dan Konsul Hermanus Dimara dari KJRI Sydney, turut damping Konjen Subolo pada kegiatan tersebut.

“Saya mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada Pastor Timothy Wijaya dan tim, terutama tim iCare, atas peresmian iCare Food Station hari ini”, Konsul Jenderal Subolo memulai sambutannya. “Saya juga mengucapkan apresiasi kepada Walikota Kevin Green dan Georges River Council atas dukungan baik bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Riverwood dan seluruh daerah Georges River Council” lanjut Konjen.

Pastor Timonthy Wijaya dan Pastor Jenny Wijaya dari BOCMC membentuk iCare pada tahun 2012, dan sejak itu iCare telah secara signifikan memberikan banyak layanan komunitas seperti distribusi iCare packages dan Christmas hampers kepada komunitas. iCare Food Station telah menjalankan pasarnya di BOCMC sejak bulan April 2018, dengan menyediakan bahan makanan bersubsidi kepada komunitas, dan tanggal 20 September 2018 merupakan pembukaan secara resmi.

“Atas nama Georges River Council, kami menguncapkan selamat kepada iCare atas inisiatif yang sangat penting ini”, ungkap Walikota Green. “Kami sangat mendukung inisiatif seperti iCare yang menyediakan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan di komunitas kita.”

Initiatif seperti ini merupakan suriteladan oleh masyarakat Indonesia di Riverwood dan sekitarnya, berkontribusi positif bagi pembangunan masyarakat multikultur di Australia dan khususnya di New South Wales.(KEMLU/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here