Gmail Segera Berikan Opsi Matikan Smart Reply

0
158
foto : sindonews.com

JAKARTA, presidentpost.id  – Google meluncurkan beberapa tambahan fitur baru pada Gmail di desktop seperti, snoozing, Smart Reply, dan fitur lainnya pada bulan April. Namun memang belum semua fitur diterima oleh pengguna.

Saat ini salah satu fitur, yaitu Smart Reply, merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih balasan yang disarankan Kecerdasan Buatan (AI) untuk membalas email dengan cepat tidak mendapat respons yang baik.

Pasalnya, tanggapan yang dihasilkan mengenai fitur tersebut cenderung sangat mengganggu bagi orang yang tidak pernah menggunakannya, dan Google akhirnya akan membiarkan penggunanya mematikan fitur di situs web Gmail dalam beberapa minggu kedepan.

Saat ini menurut laporan The Wall Street Journal (21/9/2018) fitur ini diambil dari pustaka frase yang berkembang yang diidentifikasi oleh bot sebagai hal yang relevan setelah menganalisis miliaran pesan. Itu berarti bahwa Google sedang melatih bot membaca e-mail.

Tetapi perusahaan pencarian raksasa itu menjamin bahwa akan menjaga privasi dan keamanan penting dan tidak ada sumber daya lain (manusia) yang digunakan untuk membalas email.

Pengguna Gmail di seluler mungkin sudah tersedia di menu pengaturan untuk Android dan aplikasi iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here