INTI Dukung Pelaksanaan Pilkades Secara Elektronik di Pemalang

0
390
www.koranbumn.com

PEMALANG, presidentpost.id – Badan Usaha Milik Negara PT Industri Telekomunikasi Indonesia ( INTI ) makin kompak bersama anak perusahaan, yaitu PT INTI Kontens Indonesia (INTENS). Pada tahun politik ini, kedua perusahaan gencar menggenjot pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) secara elektronik (e-Voting) di Kabupaten Pemalang.

Hari ini, Minggu (23/09) menjadi gong eksisnya e-Voting di masyarakat, hasil kerja sama INTI, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), serta INTENS. Bahkan, rombongan INTI yang digawangi oleh Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono serta INTENS yang dikomandoi Direktur Bapak Rizqi Ayunda ini meluncur langsung ke TKP. Tim kedua perusahaan ini melaksanakan tahapan e-Voting, sekaligus mendampingi Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Bapak M. Nasir yang ingin ikut merasakan euforia pelaksanaan e-Voting di 170 desa yang tersebar di Kabupaten Pemalang.

Tak hanya itu, agenda rombongan BPPT yang dipimpin langsung oleh Deputi Kepala Bidang Teknologi Informasi, Energi, dan Material Ibu Eniya Listiani Dewi serta Komisi X DPR RI yang menjadi pasangan kerja Kemenristekdikti, ikut sowan dengan Bupati Pemalang Bapak Junaedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here