Hyatt Regency Bali memadukan pesona khas Bali dengan kenyamanan modern

0
342
Prnewswire

DENPASAR, presidentpost.id – Hotel ikonik di Sanur, Bali Hyatt, akan dibuka kembali sebagai Hyatt Regency Bali pada 1 Januari 2019. Pertama kali dibangun pada tahun 1972, Bali Hyatt adalah hotel bintang lima internasional pertama di Pulau Dewata. Dengan nuansa Bali yang kental dan khas, Bali Hyatt memikat wisatawan mancanegara maupun dalam negeri selama 40 tahun beroperasi. Kini dinamakan Hyatt Regency Bali, hotel ini mewarisi tradisi dan pesona Bali Hyatt dengan kemasan baru.

Lokasi Hyatt Regency Bali yang strategis, di pinggiran pantai berpasir putih dan dekat dengan berbagai pilihan hiburan di Sanur, memudahkan para tamu untuk menikmati liburan mereka secara maksimal. Dengan jarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 40 menit hingga satu jam dari Seminyak, Ubud, dan Tanah Lot, Hyatt Regency Bali adalah penginapan ideal untuk wisatawan berbulan madu maupun berkeluarga.

Hyatt Regeny Bali dilengkapi dengan 363 kamar bernuansa Bali modern, yang didesain oleh agensi SPIN Tokyo, yang memiliki pengalaman mendesain bangunan ikonik seperti Rock Bar Ayana. Setiap kamar memadukan keanggunan desain Bali dengan minimalisme khas Jepang. Kamar standar berukuran 27 meter persegi sementara kamar terbesar, Executive Suite, berukuran 81 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang tamu dan balkon yang luas.

Kenyamanan kamar serta fasilitas rekreasi yang lengkap merupakan daya tarik Hyatt Regency Bali. Dengan 3 kolam renang di pinggir pantai, kids club, kompleks spa dan pusat kebugaran, 2 restoran dan 1 bar, para tamu bisa benar-benar menikmati liburan mereka dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

“Kami ingin menciptakan suasana yang nyaman dengan nuansa khas Sanur yaitu santai dan simpel,” ujar Director of Sales and Marketing Ronald Nomura. “Sanur adalah destinasi yang klasik dan salah satu destinasi di Bali yang ‘asli’ dan memadukan tradisi dengan modernisme secara pas,” tambahnya.

Identitas Bali Hyatt yang kental dan khas adalah inspirasi dari desain Hyatt Regency Bali. “Dengan adanya renovasi ini, kami ingin menghidupkan kembali pesona Bali Hyatt dengan sentuhan baru mengikuti jaman dan kebutuhan wisatawan masa kini,” ujar Zulki Othman, General Manager. “Beberapa elemen Bali Hyatt seperti lobi dengan ruang terbuka, kolam renang dengan gua berukir, dan restoran Italia pinggir pantai, tetap kami pertahankan,” kata Othman yang sudah mengabdi di Hyatt selama hampir 30 tahun ini.

Pemesanan kamar sudah bisa dilakukan sejak Agustus untuk stay dari 1 Januari 2019 dan seterusnya. Untuk harga terbaik, pemesanan bisa dilakukan di websitewww.hyattregencybali.com dan anggota World of Hyatt bisa menikmati potongan harga 10%. Bagi para tamu yang ingin menikmati liburan serta hidangan, Hyatt Regency Bali menawarkan Opening Offer Eat Play Love, dimana tamu bisa menikmati sarapan pagi setiap hari, 1x makan siang, 1x makan malam, serta 1x afternoon cocktail untuk 2 orang dewasa. Pemesanan Eat Play Love bisa dilakukan melalui website.

Tentang Hyatt Regency

Kebangaan merek Hyatt Regency terletak pada kemampuannya untuk menghubungkan para wisatawan dengan yang terpenting bagi mereka. Hyatt Regency memiliki lebih dari 175 lokasi di perkotaan dan kawasan resor di lebih dari 30 negara. Setiap properti Hyatt Regency bertujuan untuk menjadi tempat berkumpul pada setiap kesempatan, mulai dari pertemuan bisnis maupun liburan keluarga yang mengesankan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi hyattregency.com. Ikuti @HyattRegencyBali di Facebook dan@hyattregency_bali di Instagram serta tagari foto dengan #HyattRegencyBali.

Tentang Hyatt Hotels Corporation

Hyatt Hotels Corporation, yang berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio 13 merek utama. Per 30 September 2017, portofolio perusahaan ini meliputi 739 properti di 57 negara. Kepedulian terhadap orang memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan ini, dengan demikian, kami bisa menjadi yang terbaik dalam pengambilan keputusan bisnis dan menambahkan nilai lebih untuk pemegang saham, membina hubungan dengan tamu, dan menarik talenta terbaik di industri. Anak perusahaan Hyatt membangun, memiliki, mengoperasikan, mengelola, waralaba, lisensi atau menyediakan layanan untuk hotel, resor, rumah tinggal bermerek dan properti kepemilikan liburan, termasuk di bawah Park Hyatt®, Miraval®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Andaz®, Hyatt Centric®, The Unbound Collection oleh Hyatt®, Hyatt Place®, Hyatt House®, Hyatt Ziva ™, Hyatt Zilara ™ dan Hyatt Residence Club® yang berlokasi di enam benua. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here