Indonesia Properti Expo, Jual Rumah Seharga Rp 197 Juta

0
150
lamudi.co.id

JAKARTA, presidentpost.id – Jika Anda ingin mencari rumah dengan harga yang bersahabat bisa langsung datang ke acara Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC), mulai tanggal 22 hingga 30 September.

Dalam acara tersebut, Anda bisa menemukan beragam properti idaman, mulai dari rumah, apartemen, tanah, kondotel, villa dan lain-lain dengan total proyek mencapai 700  yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesai. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariatif mulai dari Rp 197 juta.

Tidak hanya bisa mendapatkkan properti idaman, acara yang disposori oleh PT Bank Tabungan Negara Tbk tersebut juga menawarkan bunga promo yang cukup rendah, yakni 6,25 persen fixed 1 tahun serta gratis biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya angsuran pokok semlama dua tahun, hingga bebas biaya appraisal.

“Bunga promo tersebut lebih rendah dibandingkan suku bunga KPR perbankan secara umum yang tahun ini di kisaran  9 persen per tahun, selain itu uang muka juga rendah, sejumlah mitra pengembang yang bekerjasama dengan BTN menawarkan uang muka hanya satu persen,” kata Maryono.

Menurut Mulyono Direktur Utama Bank BTN, dalam tahun ini mereka menargetkan total kredit baru di acara Indonesia Properti Expo ini mencapai Rp 5 triliun, meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang smencapai Rp 4 triliun. Dengan rincian Rp4,5 triliun yang disiapkan untuk mendukung KPR Non Subsidi dan KPR Subsidi sebesar Rp 500 miliar.

Dia menjelaskan, IPEX tahun ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang dirayakan bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Lebih lanjut Maryono menegaskan, sebagai salah satu Bank Pelaksana untuk program subsidi pembiayaan perumahan dari pemerintah, baik Subsidi bunga maupun Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), BTN pun memberikan kemudahan akses kepada masyarakat terutama kaum milenial untuk memiliki rumah baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here