Ketua DPRD Pelalawan Jadi Narsum di Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

0
128
www.bpjsketenagakerjaan.go.id

PANGKALAN KERINCI, presidentpost.id – Libatkan Perkumpulan Komunikasi Guru Bantu Provinsi (PKGPB) Kab Pelalawan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis Pelalawan kembali taja sosialisasi program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan di Grand hotel, Senin 24 September 2018.

Kepala BPJS Kantor Cabang Pelalawan Deni Pane kepada awak media ini, Selasa 25 September 2018 mengungkapkan bahwa sosialisasi ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan 4 Program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat khususnya komunitas dari Perkumpulan Komunikasi Guru Bantu Provinsi (PKGPB) Kab Pelalawan.

Diantara 4 program yang dimaksud sambung Kepala BPJS Kantor Cabang Pelalawan Deni Pane adalah 1,Jaminan Kecelakaan Kerja, 2. Jaminan Hari Tua, 3. Jaminan Kematian dan 4 adalah Jaminan Pensiun.

“Kita tentu berharap, para pekerja mendapatkan jaminan perlindungan dan ini sangat penting. Disamping ada jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas bekerja juga akan tercipta dengan sendirinya,” ujarnya.

DI kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin SH. MH yang saat itu didaulat sebagai narasumber (narsum) dihadapan ratusan tenaga guru bantu ini juga memaparkan panjang lebar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Ia juga memberikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan informasi pentingnya mengikuti program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here