Pameran Mobil Bekas di Tangerang Buka Program Tukar Tambah

0
155
foto : jpnn.com

JAKARTA, presidentpost.id  – Jika Anda ingin mengganti mobil bekas dengan kondisi yang berkualitas dan banyak pilihan, tidak ada salahnya mengujungi ajang Hot Deals Carnival. Pasalnya, acara yang digelar selama dua hari ini bisa melakukan tuker tambah (trade-in) mobil bekas dengan beragam pilihan dengan kualitas menjanjikan.

Head of Classified Mobil123.com Bayu Agung mengatakan, pada ajang pameran mobil bekas itu pihaknya akan menyediakan pilihan bagi konsumen yang ingin menukar tambah mobilnya.

“Kami akan menyediakan pola beli langsung, by order atau tukar tambah mobil (trade-in). Kami akan sediakan satu booth khusus untuk itu,” ujar Bayu di Jakarta, Rabu (26/9).

Selain menyediakan trade-in, Hot Deals Carnival juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan yang menyediakan program cicilan menarik.

“Kami juga memberi tenor sampe 6 tahun. Kami memberi keleluasaan pada konsumen yang ingin menyesuaikan angsuran mereka,” imbuh Bayu.

Dengan program tersebut, Bayu ingin membantu konsumen yang dananya kurang, terbatas tapi ingin angsuran murah. “Makanya kami mengeluarkan program ini untuk meringankan para konsumen yang ingin membeli mobil,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here