Zaenal Fanani Juarai Rhino MTB XCM Tanjung Lesung

0
613
Peserta MTB XCM bersiap melakukan start pada ajang Festival Tanjung Lesung 2018 di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten (29/9/2018). Lebih dari 100 atlet ikut terlibat pada kategory MTB Cross Country Marathon. (Photo/Vox populi publicists)

TANJUNG LESUNG, presidentpost.id – Atlet balap sepeda Zaenal Fanani dari Thrill Factory Team – Bolo 1000 berhasil merebut posisi pertama di kejuaraan terbuka Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) dengan total waktu tempuh satu jam limapuluh lima menit duapuluh tiga detik diikuti oleh masing-masing pebalap Rafika M. Farishi dari Pacific Bike dengan waktu tempuh satu jam limapuluh tujuh menit duapuluh tiga detik dan pebalap Deni Ari Yulianto dari klub ISSI Cilegon – MJ Bike Cilegon, Banten dengan waktu tempuh dua jam tujuh menit duabelas detik.

Juara MTB XCM 2018, Zaenal Fanani menyampaikan, “Saya begitu senang berkesempatan untuk turut serta di Rhino MTB XCM ini. Dan saya beruntung bisa menang. Kejuaraan ini menurut saya di-organize dengan baik, fasilitasnya memadai dan diselenggarakan di tempat yang memiliki lanskap yang bagus dengan track yang sangat menantang, khususnya saat harus melintasi area perkampungan. Perlu safety yang lumayan bagi saya sebagai pebalap.” Fanani mengatakan bahwa dirinya tentu saja akan berusaha untuk tampil kembali di kejuaraan ini tahun depan nanti.

Di kelas Women Open, pebalap perempuan Noviana dari klub Batik Air Racing Team berhasil jadi juara pertama dengan catatan waktu 2 jam, 42 menit, 52 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masingdirebut oleh pebalap Rohidah dengan waktu tempuh 2 jam, 48 menit dan 49 detik serta pebalap Siti Supi Chalifah dari Pengcab. ISSI Kabupaten Bogor dengan waktu tempuh 2 jam, 54 menit, 20 detik. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here