Dua Mahasiswa Program Studi Akuntansi Meraih Djarum Beasiswa Plus

0
144
unmer.ac.id

KARAWANG, presidentpost.id – Dua mahasiswa Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Merdeka (FEB Unmer) Malang berhasil meraih Djarum Beasiswa Plus dari Djarum Foundation. Mereka adalah Febri Antika Fatmawati dan Restu Wahyuning Sari.

Menurut Restu awal nereka mengikuti seleksi beasiswa bergengsi ini adalah menyerahkan berkas administrasi kepada pihak Djarum. “Pendaftaran dilaksanakan secara online agar peserta lebih mudah menjangkau,” tuturnya.

Berikutnya terpilih 30 orang yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya. Pada Senin, 11 Agustus 2018 diselenggarakan Tes Potensi Akademik (TPA) yang diselenggarakan di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. “Total ada 1000 peserta yang berasal dari 6 perguruan tinggi yaitu Unmer Malang, Universitas Ma Chung, Universitas Muhammadyah Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Politeknik Negeri Malang,” tukas Febri.

“Alhamdulillah kami terpilih dan mewakili Unmer Malang sebagai penerima Djarum Beasiswa Plus,” ungkap Febri. Mahasiswi asal Pasuruan ini mendapatkan banyak manfaat saat mengikuti kegiatan bersama Djarum. “Kami mendapatkan pelatihan softskillleadership, teamwork, dan public speaking,” imbuhnya. Selain itu para peserta Beswan Djarum akan diberi kesempatan untuk mengunjungi Kantor Djarum dan bertemu dengan penerima beasiswa dari seluruh Indonesia dalam gathering akbar. (UNMERMAL/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here