FH UWG Sambut Maba Dengan Coffee Morning

0
156
widyagama.ac.id

KARAWANG, presidentpost.id – Setelah mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 tanggal 1-8 September 2018, maka Senin 10 September 2018 perkuliahan Semester Gasal 2018/2019 di Kampus Inovasi Universitas Widyagama (UWG) Malang secara resmi dimulai meskipun banyak orang memaknai tanggal 10 September 2018 dengan Harpitnas, karena tanggal itu diapit oleh Hari Minggu dan Hari Libur 1 Muharam.

Kesiapan Fakultas Hukum UWG menerima keluarga barunya, mahasiswa angkatan 2018/2019 patut diacungi jempol. Kamis 13 September 2018, Dekan FH Dr. Purnawan D Negara, SH, MH mengemas penyambutan mabanya dengan acara bertajuk Coffee Morning, yang dilaksanakan di selasar FH di Kampus lll UWG.

Hadir pada acara tersebut seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa FH. Acara diawali dengan sambutan Dekan FH dan dilanjutkan dengan perkenalan para dosen, para karyawan, BEM, DPM dan para mahasiswa ketua tingkat angkatan 2015 sampai dengan 2017. Giliran terakhir, masing-masing maba disilakan memperkenalkan diri. Rangkaian acara ditutup dengan dialog sambung rasa dan penyampaian pengumuman-pengumuman.

Mas Pupung, (demikian Dekan FH, pegiat lingkungan ini biasa dipanggil) dalam penjelasannya menyampaikan bahwa acara ini penting artinya bagi seluruh sivitas akademika FH untuk dapat lebih mengenal satu dengan yang lainnya. Disamping itu, moment tersebut juga ditujukan untuk memancing dan menggelitik kreatifitas para mahasiswa (lama dan baru) untuk bersama-sama membangun dinamika program studi dan fakultas, yang diharapkan berdampak pada akreditasi program studi maupum institusi.

Acara yang dikemas lesehan dengan jamuan kudapan tradisional (kacang rebus, pisang rebus, dan singkong rebus) ini berlangsung dengan sangat gayeng hingga kumandang adzan lohor membubarkan mereka untuk melaksanakan kewajiban Shalat Lohor. (UWG/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here