OSJUR IAT: Representasi Tafsir di Era Millenial

0
143
yudharta.ac.id

KARAWANG, presidentpost.id – Himpunan Mahasiswa ilmu al-Qur’an dan tafsir mwnyelenggarakan Orientasi Jurusan yang ke 5. Kali ini tema yang diangkat adalah representasi tafsir di era milenial . Acara yang di laksanakan di hall metting Fakultas Agama Islam Universitas Yudharta Pasuruan, berjalan sukses, karena IAT tahun ini mendapatkan banyak mahasiswa baru, yang terbagi menjadi 2 kelas, ada kelas ragular, dan ada kelas madin (Madrasah Diniyah).

Pada hari pertama, 23 September 2018, lebih fokus membahas tentang teori teori khususnya tentang IAT, diantara materi pada hari pertama tentang pengenalan prodi IAT oleh kepala prodi Mukhid Mashuri. Acara selanjutnya di sampaikan oleh Amir Mahmud dan Ahmad Zainudin, dengan fokus pada tema besar ospek. Bahwasanya mahasiswa Tafsir harus bisa menafsirkan, menjadi mufassir, dan dapat berkontribusi kepada masyarakat.

Pada hari kedua mahasiswa dihadapkan pada softskill, yang berhubungan dengan hipnoterapi, outbound, serta permainan permainan yang sifatnya edukatif. (UYP/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here