Singapura Akan Menjadi Tuan Rumah Penghargaan The World’s 50 Best Restaurants

0
22

Presidentpost.id – Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM), pemilik brand ternama 50 Best, telah menandatangani kemitraan untuk tiga tahun (2019 – 2021) untuk menggelar serangkaian lima acara 50 Best di Singapura.

Kemitraan ini menandai pertama kalinya WRBM menandatangani perjanjian multi-tahun dengan sebuah organisasi pariwisata nasional yang mencakup edisi World dari penghargaan Restaurants dan Bars. Kemitraan ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan dan kapabilitas industri serta perkembangan untuk perusahaan, mendorong kesadaran global bahwa Singapura merupakan destinasi gaya hidup yang dinamis dan kota kuliner terkemuka, dan meningkatkan standar industri di dunia kuliner dan koktail Singapura.

Di bawah kemitraan yang inovatif ini, penghargaan The World’s 50 Best Restaurants akan memulai debutnya di Singapura pada tahun 2019, ini juga menandai untuk pertama kalinya platform penghargaan restoran global hadir di Asia.  Selain itu, penghargaan The World’s 50 Best Bars akan hadir di Singapura pada tahun 2021, menjadikan Singapura kota pertama yang akan menjadi tuan rumah penghargaan Bar ini,  selain pusatnya di London.

Sementara itu, Singapura akan terus menggelar Asia’s 50 Best Bars di tahun 2019 dan 2020, menyusul  edisi perdana yang diadakan sebelumnya ditahun 2018. Para pembicara industri internasional terbaik juga akan hadir di Singapura untuk edisi khusus dari acara thought-leadership #50BestTalks di tahun 2020.(PRS/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here