Dinas PU Lakukan Pembongkaran Pada Median Jalan Guru Patimpus

0
185
foto: pemkomedan.go.id

MEDAN, presidentpost.id – Dinas PU kota Medan bersama dinas pertamanan dan kebersihan kota Medan melakukan pembongkaran pada median jalan yang berada di jln guru patimpus kecamatan Medan barat. Tujuan dari pembongkaran median jalan tersebut antara lain untuk memperlebar ruas jalan sekaligus membantu mengurangi kemacetan lalulintas.

Dengan mengerahkan beberapa armada alat berat, dinas PU kota Medan yang dibantu dinas pertamanan dan kebersihan kota medan meratakan median jalan yang ada disepanjang jl patimpus menuju jl Gatot Subroto Medan. Setelah dilakukan pembongkaran median jalan, kemudian dinas PU akan melakukan pemadatan pada bekas median jalan yg telah dibongkar tersebut guna memperlebar lajur pada jln guru patimpus.

sebelumnya jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ada di jln tersebut juga telah dibongkar oleh satpol PP kota Medan, guna menambah estetika pada jln guru patimpus.

Sebagaimana diketahui bahwa, jln guru patimpus yg dulunya dua arah, kini telah dilakukan perubahan lalulintas menjadi satu arah menuju jl Gatot Subroto.

Pada kegiatan ini dinas PU kota Medan menurunkan setidaknya 170-an personil dari dinas PU yg juga didukung oleh personil dari dinas pertamanan dan kebersihan kota Medan. Dinas PU juga menurunkan beberapa alat beratnya antara lain excavator standar 1 unit, skid loader 2 unit, mesin Slender (pemadat jalan) dan juga 8 unit dump truk.

Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh walikota Medan Ir Akhyar Nasution didampingi kadis PU kota medan Khairul syahnan dan juga kadis pertamanan dan kebersihan kota Medan Muhammad Husni. (PEMKOMEDAN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here