IIMS 2018 Mewadahi Pelaku Industri Otomotif untuk Berkarya melalui Custombike

0
158

Makassar, presidentpost.id – Pertumbuhan industri otomotif menjadi salah satu pendukung perekonomian di kota Makassar. Hal itu dibuktikan dengan eksistensi gelaran Pameran Indonesia International Motor Show Makassar (IIMS) 2018, yang diikutsertakan oleh deretan brand seperti, Datsun, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Tata Motors, Wuling, dan Brand X. Sebagai pusat kota di Sulawesi Selatan, Makassar merupakan kota strategis untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis otomotif ini.

Deretan brand otomotif tersebut tampil pada area seluas 9.750m2 di Celebes Convention Center. Selama 5 hari penyelenggaraan, sejak tanggal 10-14 Oktober 2018, IIMS Makassar 2018 akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. Seperti pada hari ini akan dilangsungkan babak penyisihan dari ajang Miss Motor Show 2018. Hadiah utama untuk Miss Motor Show akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Make Over.

Pada outdoor area, pengunjung IIMS Makassar menyediakan Test Drive bagi para pengunjungnya. Mobil yang dapat dikendarai diantaranya Datsun CVT, DFSK Glory 580, DFSK Sokonindo Super Cab, Suzuki Ertiga, Confero dari Wuling. Malam harinya, masih dari outdoor area akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Tulus. Tentunya musisi Indonesia ini akan melantunkan lagu-lagu hitsnya pada Main Stage Outdoor.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya.”, ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar. Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya Indonesian Custombike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar. “Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike.”, tambah Helmy.

Selain itu, IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala akhir September lalu. Bagi pengunjung yang mau berpartisipasi dapat langsung menghampiri booth Dompet Dhuafa yang berlokasi di pre-function area.

Program pendukung lainnya juga dibawakan dari masing-masing peserta pameran, seperti program pada booth DFSK yaitu promo bunga 0% dan Lucky Dip Puluhan Juta Rupiah, Promo Diskon 50 Juta Rupiah dan free extended warranty selama 2 tahun serta hadiah langsung emas 5 gram dan lucky dip jutaan rupiah selama periode IIMS berlangsung. Dan di booth accessories ada promo dari kaca film Wincos berupa diskon hingga 50%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here