Pers Sebagai Penyebar Informasi yang Objektif dan Edukatif

0
160
foto: pemkomedan.go.id

MEDAN, presidentpost.id – Pers yang bebas dan bertanggung-jawab menjalankan fungsi sebagai penyebar informasi yang objektif dan edukatif, melakukan kontrol sosial yang konstruktif, menyalurkan aspirasi rakyat dan memperluas komunikasi dan partisipasi masyarakat.

Hal ini dikatakan Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakil Kabid Media Cetak Elektronik, Saipul Amri Harahap, S.Sos, saat menghadiri Perayaan HUT ke-2 Harian Media 24 Jam, Sabtu (29/9) di Cafe Robamee.

Dalam kesempatan itu Saipul mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 kepada Harian Media 24 Jam. Dia berharap, sebagai harian yang baru saja berkiprah sebagi mitra pemerintah dan kontrol sosial bagi pembangunan kota, Media 24 Jam dapat menghadirkan bacaan yang mencerdaskan, terutama menyiarkan berita-berita serta informasi pembangunan di Medan.

Saipul juga berharap, Harian Media 24 Jam dapat pula menjadi motor penggerak jurnalisme pembangunan di Medan. Kemitraan ini tentunya dapat mendukung pembangunan sepenuhnya.

“Kita juga berharap media massa ini dapat menjadi jembatan antara pemerintah, stake holder, dan masyarakat,” harapnya. (PEMKOMEDAN/TPP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here