Wali Kota Medan Hadiri Kegiatan Silaturahmi TNI-Polri Dengan Komunitas Bikers

0
61
foto: pemkomedan.go.id

MEDAN, presidentpost.id – Walikota Medan,Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si dihadiri wakil walikota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menghadiri kegiatan silaturahmi TNI-Polri dengan komunitas bikers se-sumatera Utara di lapangan ks Tubun Polda Sumut, Sabtu(29/9).

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan shalat ghaib untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala. Kapolda bersama wakil walikota, unsur TNI dan sejajaran Polda Sumut serta para bikers yg hadir tampak khusyuk melaksanakan shalat ghaib. Usai melaksanakan shalat ghaib, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturahmi dengan para bikers.

Kapolda berpesan kepada seluruh komunitas bikers yg hadir untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalulintas. Mematuhi segala peraturan serta rambu rambu lalulintas dan juga mengajak kepada para bikers untuk melakukan kegiatan-kegiatan yg positif kepada masyarakat.
“Jangan sampai komunitas bikers ini mendapat citra buruk Dimata masyarakat” ungkap Kapolda.
Kapolda juga mengajak para bikers untuk mensukung, serta mensukseskan kegiatan pemilu dan pileg pada tahun 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here